Mourinho Bahas Secara Personal Transfer Bintang Manchester City ke Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 17 Jan 2020, 07:21 WIB
Mourinho Bahas Secara Personal Transfer Bintang Manchester City ke Tottenham

Joao Cancelo (foto:Transfermarkt)

Berita Transfer: Jose Mourinho dikabarkan telah berbicara langsung dengan defender Manchester City, Joao Cancelo terkait potensi transfernya ke Tottenham Hotspur di bursa musim dingin ini. Sang defender memiliki menit bermain yang kurang di Etihad.

Pemain internasional Portugal tersebut hanya menorehkan 13 penampilan di semua kompetisi untuk tim besutan Pep Guardiola sejak direkrut dari Juventus dengan mahar 60 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,02 Triliun) musim panas lalu. Cancelo hanya menjadi starter dalam enam pertandingan Premier League karena Guardiola lebih memilih Kyler Walker di posisi bek kanan dalam starting XI.

Seperti dilansir El Desmarque, Mourinho telah berbicara dengan kompatriotnya tersebut dalam upayanya untuk merayunya pindah ke London utara bulan ini. Kabarnya pemain 25 tahun tersebut ingin menit bermain yang lebih banyak karena kesulitan mendapatkannya di City dan Mourinho akan senang menjadikannya salaj satu pemain reguler di tim utama di Tottenham Hotspur Stadium.

Lebih lanjut kabar juga mengungkapkan bahwa Barcelona juga menginginkan sang full bek, namun mereka harus bergerak cepat karena Spurs disebut hampir menyepakati nilai transfer sebesar 51,2 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 870,4 Miliar) dengan Man City.

Dalam dua laga terakhir Spurs, Mourinho memainkan defender muda Japhet Tangaga sebagai bek kanan dan penampilan pemain 20 tahun tersebut terbilang impresif. Namun demikian Mourinho masih ingin merekrut Cancelo untuk memberikan kompetitor bagi Tanganga dan Serge Aurier karena keinginannya untuk membawa Spurs naik peringkat di paruh kedua musim ini.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Manchester City, Jose Mourinho, joao cancelo

6336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini