Mourinho Bagikan Foto Kocak Para Pemain Tottenham Usai Menang vs Burnley

Penulis: Vina Enza
Rabu 28 Okt 2020, 09:38 WIB
Mourinho

Jose Mourinho (foto:psgtalk)

Ragam Liga Inggris: Jose Mourinho membagikan sebuah foto kocak dari dalam kamar ganti para pemain Tottenham usai menangi pertandingan kontra Burnley pada Senin (26/10) malam waktu setempat. Sang manajer dengan nada bercanda mengaku geram dengan ulah para punggawanya yang sibuk dengan telepon mereka masing-masing.

Mourinho dengan nada bercanda mengeluhkan obsesi para pemain bintang Tottenham dengan telepon genggam setelah mereka tertangkap kamera sedang memandangi gawai masing-masing di kamar ganti setelah meraih kemenangan penuh perjuangan di Burnley.

Spurs harus bersusah payah untuk mengamankan tiga poin dari laga yang berlangsung di Turf Moor tersebut di Senin malam dengan gol tunggal Son Heung-min di akhir babak kedua terbukti cukup untuk membungkam pasukan Sean Dyche.

Kemenangan tersebut menghantarkan Spurs naik ke peringkat lima klasemen sementara Premier League dan hanya terpaut dua poin dari posisi puncak, tetapi perayaan selanjutnya berlangsung dalam keheningan menurut sang manajer para pemainnya lebih memilih asyik dengan ponsel mereka masing-masing.

Selanjutnya sang manajer mengunggah sebuah foto dalam kamar ganti yang menunjukkan dirinya dan para pemain di sekitarnya yang sedang asyik dengan ponsel mereka masing-masing dan menunjukkan maksudnya mengunggahnya melalui media sosialnya.

“Setelah kemenangan luar biasa dalam pertandingan uang sangat berat…Tanda-tanda zaman,” bunyi tulian Mourinho melalui Instagramnya.

Tottenham tidak bisa memecah kebuntuan hingga menit ke-76 saat Son bekerja sama dengan Harry Kane untuk kali kesembilannya musim ini guna mengamankan tiga kemenangan tandang beruntun di Premier League.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Burnley

3690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini