Mourinho Akui Tottenham Akan Kesulitan Melawan Fulham Karena Hal Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jan 2021, 21:45 WIB
Jose Mourinho

Mourinho (foto:youtube)

Berita Liga Inggris: Tottenham akan menjamu Fulham di pertandingan yang akan berlangsung Rabu (13/01) malam waktu setempat, manajer Jose Mourinho mengakui timnya akan kesulitan saat menghadapi The Cottagers saat ini terlebih lagi karena barisan pertahanan mereka yang solid.

Fulham sedang menemukan kembali performa terbaik mereka dengan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di Premier League dan juga meraih kemenangan 2-0 di QPR pada pertandingan putaran ketiga Piala FA pada Sabtu lalu. Mourinho pun mewaspadai kebangkitan rival London Tottenham tersebut dengan penampilan mereka saat ini.

“Saat ini sulit untuk menghadapi mereka, bertahan dengan cara yang mereka lakukan dengan menempatkan lima pemain di belakang dan terkadang di lini kedua empat pemain, lain waktu mereka menampatkan tiga pemain, tidak mudah mencetak gol melawan mereka pastinya,”ujar sang manajer seperti dikutip laman resmi klub.

“Selanjutnya mereka memiliki beberapa cara yang membayakan, salah satu yang berbahaya tentunya dengan Mitrovic dan satu lainnya tanpa Mitovic, dan mereka bagus dalam berbagai situasi, mereka bisa melakukan serangan balik dengan baik, mereka juga bisa menampatkan umpan-umpan silang dan menciptakan kesulitan.

“Mereka adalah tim yang bagus, mereka mengubah sedikit filosofi mereka, dan memahami bagaimana harus berubah dan mereka telah melakukannya, mereka membuktikannya dengan meraih hasil yang bagus dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit.”

Tottenham menorehkan sembilan clean sheet dalam 15 pertandingan terakhrir dan 11 clean sheet dari 20 pertandingan terakhir yang menyamai catatan sepanjang musim lalu di semua kompetisi.

 “Ya dan kami harus mencobanya sekali lagi, karena clean sheet membantu kami meraih kemenangan, yang paling penting adalah meraih kemenangan, namun saya memahami bahwa clean sheet menunjukkan organisasi, komitmen, sebuah perasaan yang bagus bukan hanya untuk kiper namun juga seluruh tim, itu membantu anda memenangkan pertandingan, namun kami harus mencetak gol juga.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, fulham

1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini