Mourinho Akui Sulit Bagi Tim Manapun Pecahkan Rekor Kandangnya di Chelsea

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Jan 2021, 08:41 WIB
Mourinho

Mourinho akui sulit untuk mengalahkan rekornya di Chelsea (foto:footballlondon)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mengakui akan sulit bagi tim manapun mematahkan rekor 86 pertandingan kandang tidak terkalahkan yang ditorehkannya di Chelsea. Hal tersebut disampaikannya setelah rekor Liverpool berakhir di 68 laga.

Jose Mourinho mengakui membutuhkan sesuatu yang sangat spesial untuk mematahkan rekor 86 pertandingan kandang tak terkalahkan seperti yang ditorehkannya semasa masih menangani Chelsea.

Rekor panjang The Reds tanpa kekalahan di Premier League di Anfield berakhir setelah 68 pertandingan, sempat bertahan hampir selama empat tahun sebelum Burnley mengalahkan mereka 1-0 pada pertandingan Kamis lalu.

Sedangkan The Blues tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun di Stamford Bridge dari Februari 2004 hingga Oktober 2008, dalam rangkaian yang melebihi masa bakti The Special One di periode pertamanya bersama klub London barat tersebut.

“Rekor ada untuk dipatahkan bahkan yang paling luar biasa dalam olah raga,”ujar manajer asal Portugal via Sportsmail yang kini menangani Tottenham.

“Ada beberapa rekor jika anda melihatnya dan anda merasa mustahil untuk seseorang untuk memecahkannya.

“Apa yang dilakukan Liverpool sungguh menakjubkan dan sangat sulit untuk diraih. Rekor kami dari Chelsea masih sangat sulit untuk dipecahkan. Namun selamat pada Liverpool karena prestasi luar biasa yang ditorehkan dengan tidak terkalahkan di pertandingan Premier League dalam waktu lama.”

Avram Grant saat itu menjadi pelatih saat rekor The Blues diakhiri oleh The Reds. Sedangkan Mourinho tidak terkalahkan di pertandingan kandang Premier League hingga periode keduanya di Stamford Bridge, dikalahkan di Sunderland pada April 2014 lalu.

Artikel Tag: Mourinho, Chelsea, Liverpool

6641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini