Mourinho Akui Ndombele Tak Ada Duanya di Eropa, Tapi Buatnya Frustasi

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Apr 2021, 19:46 WIB
Mourinho klaim Ndombele tak ada duanya

Tanguy Ndombele tidak ada duanya di Eropa klaim Mourinho (foto:archyde)

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham, Jose Mourinho mengakui bahwa Tanguy Ndombele tidak ada duanya di Eropa akan tetapi ia mulai frustasi lagi dengan kinerja sang pemain dalam beberapa waktu terakhir meski sang gelandang masih bisa meningkat di Tottenham.

Ndombele menikmati peruntungan yang berbalik di London utara, setelah mulai mendapatkan kepercayaan Mourinho setelah mengalami masalah di musim pertamanya di klub. Pemain termahal yang pernah didatangkan oleh Spurs tersebut kini menjadi langganan di starting XI akan tetapi sang manajer menegaskan sang gelandang masih bisa meningkat lagi dan menampilkan potensinya yang besar.

“Sejujurnya Tanguy adalah seorang pemain yang selalu diharapkan bisa memberikan yang lebih banyak lagi karena ia sangat berbakat sehingga anda selalu mengharapkan yang lebih lagi,”ujarnya via Canal+.

“Lebih dari sekedar talentanya yang luar biasa, dari sudut pandang bakat, dengan kreasinya di lini tengah, visinya, ia tidak ada duanya saat ini di sepak bola Eropa.

“Tapi rasanya ia masih memiliki lebih banyak lagi yang bisa diberikan, ia belum pernah mencapai puncak kinerjanya, pengorbanan, bahkan ambisinya.

 “Jadi saya menyukainya sebagai seorang pemain akan tetapi membuat saya sedikit frustasi karena menurut saya ia bisa tampil lebih baik lagi, lebih daripada yang ia lakukan saat ini.

“Ia seharusnya bisa menunjukkan talenta yang dimilikinya setiap hari dan di setiap pertandingan.”

Sejauh ini di musim 2020/21 Ndombele telah menorehkan 38 penampilan di semua kompetisi untuk Spurs dan menyumbangkan empat gol serta empat assist.

Artikel Tag: Mourinho, Tanguy Ndombele, Tottenham

954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini