Moura Ungkap Reaksi Pemain Tottenham Soal Transfer Kane ke Manchester City

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Jan 2022, 05:07 WIB
Moura dan Kane

Harry Kane dan Lucas Moura (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lucas Moura mengungkapkan reaksi para pemain Tottenham mengenai rumor transfer Harry Kane ke Manchester City dan masa depan sang striker yang tidak menentu di musim panas lalu.

Lucas Moura mengungkapkan perasaan skuat Tottenham di musim panas lalu saat Harry Kane dikaitkan dengan transfernya ke Manchester City di sepanjang musim panas lalu. Musim lalu striker 29 tahun yang mencetak 23 gol dan menyumbangkan 14 assist dalam 35 penampilannya santer dikabarkan akan hengkang ke Manchester City namun akhirnya ia menyatakan komitmennya pada Spurs.

Meski mengawali musim ini dengan lambat Kane mulai menemukan performa terbaiknya lagi dan hingga sejauh ini telah mencetak 12 gol di semua kompetisi. Sementara pemain asal Brasil, Moura juga mengawali musim ini dengan tidak konsisten namun sejak kedatangan Antonio Conte, penampilannya semakin membaik dan kedua pemain tersebut mencetak gol di laga melawan Morecambe pekan lalu dan mengirim timnya ke putaran selanjutnya Piala FA.

Pemain asal Brasil tersebut akhirnya mengungkapkan pendapat para pemain The Lilywhites terkait saga transfer yang melibatkan Kane di musim panas lalu.

“Harry memiliki hubungan yang tidak masuk akan bukan hanya dengan fans Tottenham namun juga dengan penggemar Inggris.”ujar pemain 29 tahun tersebut via ESPN.

“Tidak diragukan lagi ia adalah salah satu pemain terhebat di Inggris dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Saat semua kabar keluar di bursa transfer, semua orang khawatir, bahkan kami sedikir tegang karena kehilangan seorang pemain dengan kualitas sepertinya sangat sulit. Bahkan sulit untuk digantikan, untuk menemukan penggantinya di bursa, dan akan merupakan sebuah kehilangan besar bagi kami.

“Saya pikir ia akan hengkang dengan segala yang telah disampaikan dan semua kabar yang diciptakan, namun pada akhirnya semuanya tidak terjadi dan ia bertahan dengan kami.”

Artikel Tag: Moura, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moura-ungkap-reaksi-pemain-tottenham-soal-transfer-kane-ke-manchester-city
1332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini