Mount 'Tak Senang' dengan Kedatangan Havertz ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 07 Sep 2020, 08:01 WIB
Mount 'Tak Senang' dengan Kedatangan Havertz ke Chelsea

Mason Mount (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Mason Mount dikabarkan cukup merasa frustasi dengan keputusan Chelsea membawa gelandang baru Kai Havertz dari Bayer Leverkusen musim panas ini.

Pada Jumat (4/9) kemarin The Blues mengonfirmasi kedatangan pemain internasional Jerman tersebut. Havertz menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge.

Dengan Hakim Ziyech yang seorang gelandang juga bergabung dengan Chelsea, kehadiran pemain berusia 21 tahun itu tentu bakal meningkatkan persaingan untuk memperebutkan tempat di skuat utama Frank Lampard musim depan.

Dan menurut media Jerman, Bild, Mount tak cukup senang dengan dua pemain yang dibawa ke Chelsea tersebut yang bakal bersaing secara langsung dengannya yang memiliki posisi sama di tim.

Terlepas itu, pemain lulusan akademi itu memiliki musim perdana di tim utama Chelsea yang amat memuaskan. Dia berkontribusi delapan gol dan enam assists dari 53 penampilannya di semua kompetisi musim 2019-20 lalu.

Musim baru di Premier League akan dimulai akhir pekan ini, namun The Blues baru akan menjalani laga pertama mereka di musim 2020-21 pada 14 September nanti dengan bertandang ke Brighton & Hove Albion.

Dan kemungkinan besar Lampard ingin memberi Havertz debut di Chelsea dalam ajang Premier League pada pertandingan pembuka musim tersebut, sehingga Mount tampaknya bakal tersingkir dari starting XI untuk sementara waktu.

Chelsea memang cukup sibuk pada bursa transfer kali ini, mereka telah memboyong enam pemain baru ke London barat, yakni Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr, Thiago Silva dan yang terbaru adalah Havertz.

Artikel Tag: Mason Mount, Frank Lampard, Chelsea, Kai Havertz

1190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini