Mount Minta Maaf pada Lampard Usai Abaikan Instruksi

Penulis: A Mahfuda
Rabu 18 Mar 2020, 15:15 WIB
Mount Minta Maaf pada Lampard Usai Abaikan Instruksi

Mason Mount dan Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mason Mount telah meminta maaf kepada Frank Lampard karena menghiraukan instruksi dari Chelsea untuk melakukan isolasi diri akibat wabah virus corona.

Pemain 21 tahun itu terlihat bermain bola dengan gelandang West Ham, Declan Rice, di Barnet pada Minggu (15/3) kemarin.

Padahal pekan lalu Chelsea telah memberikan perintah kepada semua pemain tim inti dan staf pelatih untuk mengisolasi diri, setelah dikonfirmasi bahwa hasil tes menyatakan Callum Hudson-Odoi positif terkena virus corona.

Dilansir dari MailOnline, Mount secara pribadi meminta maaf kepada Lampard melalui panggilan telepon, sementara gelandang Chelsea tersebut dan anggota skuat lainnya juga diingatkan akan tanggung jawab mereka.

Rice sendiri tak mendapat batasan apa pun oleh West Ham dan tak ada indikasi bahwa ia mengetahui adanya perintah bagi Mount untuk mengisolasi diri dari Chelsea.

Padahal, manajer West Ham David Moyes telah menghabiskan tujuh hari dalam pengasingan diri setelah melakukan kontak dengan bos Arsenal Mikel Arteta, yang juga dinyatakan positif terkena virus tersebut.

Namun, Moyes tak menunjukkan gejala virus corona dan sekarang dia telah bebas dari periode isolasi.

Chelsea dijadwalakan untuk menghadapi Bayern Munich pekan ini di Liga Champions, akan tetapi pertemuan leg kedua babak 16 besar tersebut ditunda oleh UEFA sebagai dampak penyebaran virus corona di Eropa.

Selain itu, semua kompetisi domestik di Inggris juga ditunda setidaknya sampai awal April mendatang.

Artikel Tag: Mason Mount, Frank Lampard, Chelsea

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini