Mount Hampir Kena Omel Olivier Giroud Jika Ini Terjadi Saat Hadapi Atletico

Penulis: A Mahfuda
Rabu 24 Feb 2021, 10:59 WIB
Olivier Giroud cetak gol untuk Chelsea vs Atletico Madrid

Olivier Giroud cetak gol untuk Chelsea vs Atletico Madrid (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Olivier Giroud mengungkapkan bahwa dirinya akan merasa kesal dengan Mason Mount jika saja gol saltonya dianulir gara-gara dia dalam kemenangan Chelsea atas Atletico Madrid di Liga Champions.

Pemain internasional Prancis itu menjaringkan gol dengan aksi akrobatik yang luar biasa untuk memastikan kemenangan 1-0 bagi pasukan Thomas Tuchel di Bucharest pada Rabu (24/2) dini hari WIB tadi.

Dalam proses terjadinya gol itu, umpan silang Marcos Alonso dari sayap kiri disambut oleh Mount yang kemudian gagal mengontrolnya.

Akan tetapi clearencetak sempurna dari Mario Hermoso memberikan peluang kepada striker Chelsea Giroud untuk mengarahkan tendangan saltonya untuk menjebol gawang Jan Oblak pada menit ke-68.

Dan Olivier Giroud mengakui bahwa dia siap mengomeli Mason Mount terkait kontrol bolanya ketika bisa saja lebih baik dia membiarkan umpan silang Alonso langsung mengarah ke jalur striker asal Prancis tersebut.

“Saya sedikit beruntung, bek mereka tak benar-benar berhasil melakukan sapuan, saya agak sedikit di depan,” kata Giroud kepada RMC Sportseusai laga.

"Saya berkata kepada Mason bahwa saya akan kesal dengannya jika mereka tidak memberi saya gol karena dia menyentuh bola tepat sebelumnya (dari umpan silang Marcos Alonso) ketika saya bisa mendapatkannya dan menyelesaikannya jika dia membiarkannya untuk saya.”

Dia menambahkan, “Tapi saya tidak akan mengeluh. Saya senang melihat bola di belakang gawang dan di atas semua itu tak ada offside.”

Artikel Tag: Olivier Giroud, Chelsea, Mason Mount

976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini