Mount Disebut Bintang Muda Paling Menarik di Premier League

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Apr 2020, 17:47 WIB
Mount Disebut Bintang Muda Paling Menarik di Premier League

Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Tim Cahill memandang gelandang Chelsea, Mason Mount, sebagai bintang muda paling menarik di Premier League musim ini.

Mount mencuri perhatian musim 2019-20 ini di bawah arahan Frank Lampard setelah dipromosikan ke tim utama selama Chelsea terkena larangan transfer.

Gelandang asal Inggris itu telah mencetak enam gol dan membuat empat assist dalam 25 penampilan di liga musim ini, dan legenda Australia serta Everton, Cahill, menyebut dia sebagai pemain muda paling bertalenta di divisi ini.

“Saya suka penampilan Mason Mount,” kata Cahill kepada Sky Sports ketika diminta menyebutkan nama pemain muda terbaik di liga menurut versinya.

“Saya pikir dia adalah pencetak gol kelas atas dan dia punya karier besar di depannya. Salah satu alasan mengapa saya sangat menyukainya adalah karena pelatihnya (Frank Lampard) dan cara dia berusaha membentuk pemain yang mirip dengannya.”

“Dia bisa membimbingnya dan menunjukkan kepadanya cara yang benar. Anda dapat melihat itu mulai membuahkan hasil dengan permainannya musim ini. Saya adalah penggemar beratnya.”

Mount mencetak gol dalam pertandingan terakhirnya untuk Chelsea melawan mantan tim Cahill, yakni Everton sebelum sepakbola dihentikan secara global akibat pandemi vrius corona.

Sementara Mount memiliki musim yang amat bagus, pemain berusia 21 tahun itu sempat membuat kegaduhan di tengah peraturan isolasi diri akibat corona.

Seluruh skuat Chelsea mengisolasi diri setelah Callum Hudson-Odoi jadi pemain Premier League pertama yang dinyatakan positif corona, tapi Mount malah keluar ke area publik.

Dia pun akhirnya meminta maaf kepada Lampard, dan setelah cepatnya penyebaran virus corona, Inggris kemudian memberlakukan lockdown yang sekaligus menghentikan seluruh pertandingan sepakbola di negara tersebut.

Artikel Tag: Mason Mount, Frank Lampard, Chelsea

380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini