Mount Akui Terkejut Dirinya Jadi Man of The Match Lawan Watford

Penulis: A Mahfuda
Minggu 05 Jul 2020, 23:34 WIB
Mount Akui Terkejut Dirinya Jadi Man of The Match Lawan Watford

Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Mason Mount, merasa Olivier Giroud dan Ross Barkley memiliki performa yang layak mendapat Man of The Match melawan Watford ketimbang dirinya.

The Blues kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Watford dengan skor 3-0, berkat gol dari Giroud, Willian dan Barkley.

Hasil tersebut membuat skuat Frank Lampard kembali naik ke posisi empat dalam klasemen, setelah sebelumnya Leicester City dan Manchester United meraih kemenangan lebih dulu.

Mount, yang dimainkan sejak awal untuk laga kali ini, dinobatkan sebagai man of the match setelah laga, tapi gelandang berusia 21 tahun justru mengaku terkejut mendengar kabar tersebut.

Menurutnya, Barkley yang mencetak gol dan assist atau Giroud memiliki penampilan yang lebih mengesankan.

“Jujur saya cukup terkejut. Saya tak berpikir saya melakukannya dengan baik, saya hanya berusaha menjaga bola dan terus menjaganya,” katanya kepada Sky Sports.

“Barkley mendapat gol dan assist, Giroud juga. Itu adalah penampilan yang brilian, kami berbicara sebelum pertandingan tentang perlunya bereaksi dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan.”

“Itu adalah laga yang harus dimenangkan dan kami melakukannya. Kami mengambil alih di sepertiga akhir, dan kami bisa saja mendapatkan beberapa gol lagi. Tapi kami membuangnya beberapa kali dan kini ada beberapa hal yang harus dikerjakan.”

Berikutnya Chelsea akan bersua dengan Crystal Palace dalam matchdayPremier League ke-34 pada Rabu (8/7) mendatang.

Artikel Tag: Mason Mount, Frank Lampard, Chelsea

921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini