MOTM Milan Lawan Bologna, Bennacer Banjir Pujian

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Okt 2021, 00:12 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ismael Bennacer mendapat banjit pujian atas performa Man of the Match yang ditunjukkannya dalam kemenangan AC Milan atas Bologna di Stadio Renato Dall'Ara Minggu (24/10) dini hari kemarin.

Bennacer menjadi pahlawan Rossoneri saat menghadapi Rossoblu akhir pekan kemarin mengingat ia berhasil memecah kebuntuan pada babak kedua dengan gol impresif. Selain itu, ia juga bermain sangat bagus dan menjadi pemain kunci di lini tengah.

Pemain internasional Aljazair tersebut sejatinya tidak banyak mencetak gol dan lesakannya tersebut baru menjadi gol keduanya di Serie A. Gol pertama juga ditorehkan saat menghadapi Bologna pada musim panas 2020, namun yang ia bukukan musim ini jelas lebih indah.

Bukan hal mengejutkan gelandang 23 tahun tersebut terpilih sebagai MOTM oleh fans dan ia juga dipuji oleh beberapa media. Dalam rating Sempremilan, ia mendapatkan 7/10 dengan motivasi berikut: "Dia adalah penentu bagi Milan malam ini mengingat ia melejit dengan roket absolut. Seperti biasanya, dia juga menutup banyak ruang di lapangan dan dia memberikan umpan untuk gol Ibrahimovic. Anda tidak bisa meminta lebih banyak lagi darinya".

Banyak media yang memberikan Bennacer rating yang sama, termasuk La Gazzetta dello Sport,Tuttosport, Corriere Della Sera, Corriere Dello Sport, dan MilanNews.Dengan kata lain, outlet-outlet tersebut sepakat bahwa mantan bintang Empoli tersebut merupakan pemain terbaik di lapangan dan hal tersebut tentunya menjadi suntikan kepercayaan diri yang besar baginya.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/motm-milan-lawan-bologna-bennacer-banjir-pujian
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini