Moses Siap Bersaing dengan Zappacosta di Starting Eleven Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 11 Sep 2017, 17:15 WIB
Moses Siap Bersaing dengan Zappacosta di Starting Eleven Chelsea

Victor Moses (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wing-back Chelsea, Vcitor Moses, menegaskan bahwa dirinya siap bersaing dengan pendatang baru, Davide Zappacosta, untuk menjadi pilihan pertama manajer Antonio Conte dalam peran sebagai bek sayap kanan.

Moses memainkan peran kunci bagi The Blues ketika mereka merengkuh gelar Premier League musim lalu dalam tahun pertama Conte jadi pelatih di Stamford Bridge.

Eks pemain Wigan tersebut berhasil menyesuaikan permainannya dengan baik sebagai bek sayap ketika juru taktik asal Italia itu beralih ke formasi 3-5-3 awal musim 2016-17, setelah kekalahan berturut-turut dari Liverpool dan Arsenal.

Moses nyaris tidak memiliki persaingan dalam peran tersebut dan mengakhiri musim dengan 40 penampilan di semua kompetisi musim lalu, termasuk 29 kali sebagai starter di Premier League.

Pemain internasional Nigeria itu juga telah memulai musim baru sebagai pilihan utama Conte, namun posisinya yang tak tersentuh tersebut mendapat ancaman setelah The Blues memboyong Zappacosta dari Torino, dalam sebuah kesepakatan senilai 23 juta Pounds atau sekitar 400 milyar Rupiah di hari terakhir bursa transfer.

Meski demikian, Moses mengerti bahwa persaingan adalah hal yang positif bagi tim terutama dengan jadwal pertandingan Chelsea yang bakal lebih padat musim ini.

“Saya siap untuk kompetisi. Jujur saja, kami membutuhkan lebih banyak pemain. Kami punya banyak pertandingan musim ini,” kata Moses pada Evening Standard.

“Anda juga tak bisa berharap jika Anda akan bermain 60 pertandingan atau lebih. Saya siap untuk menghadapi siapa saja yang datang ke sini. Saya hanya ingin memainkan sepak bola saya,” papar Moses.

“Permainan telah berubah dan semua tergantung pada manajer. Dia memberi saya kepercayaan diri untuk bermain di posisi itu. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih padanya. Sangat bagus saat Anda punya manajer yang percaya pada Anda,” pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Moses, Davide Zappacosta, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moses-siap-bersaing-dengan-zappacosta-di-starting-eleven-chelsea
992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini