Moses Dijadwalkan Tes Medis di Inter Hari Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 21 Jan 2020, 10:39 WIB
Moses Dijadwalkan Tes Medis di Inter Hari Ini

Victor Moses / via Getty Images

Berita Liga Italia: Setelah menampakkan batang hidungnya di kota Milan hari Senin (20/1) kemarin, pemain sayap asal Nigeria yakni Victor Moses dijadwalkan akan menjalani tes medis bersama Inter Milan hari ini.

Moses dipinjam dari Chelsea hingga musim 2019/20 berakhir dan Nerazzurri punya opsi untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim dengan nilai transfer sebesar 10 juta Euro.

"Kami telah mencapai kesepakatan awal dengan Chelsea untuk Victor Moses," ujar Direktur Olahraga Inter yaitu Piero Ausilio kepada Sky Sport Italia.

"Kami sedang mengevaluasi situasi ini. Meski begitu, kita tunggu saja bersama-sama sebelum berkata lebih banyak soal kesepakatan transfer ini."

Wing-back berusia 29 tahun itu sebenarnya sedang menjalani masa peminjaman di Fenerbahce sejak Januari tahun lalu.

Namun raksasa Liga Turki tersebut berkenan untuk memutus kontrak peminjaman sang pemain sehingga Moses pun bisa bereuni dengan mantan bosnya di Chelsea dulu yaitu Antonio Conte.

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Moses dijadwalkan akan menjalani tes medis pada Selasa pagi waktu Italia atau sekitar pukul 15:00 WIB.

Proses tes medis Moses nanti bakal krusial karena sang pemain sendiri memiliki riwayat cedera otot serius pada musim ini, yang ia alami pada bulan Agustus serta awal Desember kemarin.

Cedera itulah yang menghambat Moses untuk tampil penuh membela Fenerbahce. Dalam 18 bulan, sang pemain tercatat hanya tampil 23 kali di semua kompetisi dengan sumbangsih 5 gol plus 2 assists.

Artikel Tag: Victor Moses, Inter Milan, Chelsea, fenerbahce, Serie A

1325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini