Moratti Sebut Inter Lebih Butuhkan Pemain Sayap Ketimbang Tonali

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 21:00 WIB
Moratti Sebut Inter Lebih Butuhkan Pemain Sayap Ketimbang Tonali

Massimo Moratti/ nerazzurriale

Berita Transfer: Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti menilai Inter tidak hanya tentang Sandro Tonali dan Lautaro Martinez, tapi juga harus mempertimbangkan sektor sayap.

Mantan pemilik dan presiden Inter Milan, Massimo Moratti sangat yakin Nerazzurri berada di tangan yang tepat. Meski saat ini situasi sedang sulit akibat pandemi virus Corona, Moratti yakin Suning punya potensi kuat untuk membawa Inter lepas dari ‘badai’.

“Saat ini segalanya menjadi serba sulit, namun saya yakin motivasi dan potensi yang dimiliki Suning tetap solid, dan saya berharap Inter punya masa depan yang lebih baik,” ujar Moratti dalam sebuah wawancara bersama media asal Italia, Sportmediaset.

Moratti kemudian membahas tentang rencana transfer Inter yang akan mendatangkan Sandro Tonali dan melepas Lautaro Martinez. Menurutnya, Tonali merupakan gelandang hebat, namun Inter pun butuh pemain tambahan di sektor sayap.

“Sandro Tonali? Untuk saat ini mungkin kita perlu menunggu apa yang bisa diberikan Eriksen, namun Tonali merupakan seorang gelandang hebat. Jangan lupakan juga kebutuhan lain, Inter mungkin butuh pemain tambahan di sektor sayap.”

“Untuk Lautaro yang terus dikaitkan dengan Barcelona, saya pikir Anda tidak bisa menahan seorang pemain yang sudah ingin bermain di tempat lain,” pungkasnya.

Transfer Lautaro dan Tonali merupakan dua aktivitas transfer Inter yang paling menyita perhatian publik. Nerazzurri saat ini diklaim tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan Tonali, namun mereka pun dalam posisi bersiap untuk melepas Lautaro yang ingin pergi ke Barcelona.

Artikel Tag: Inter Milan, Massimo Moratti, Sandro Tonali

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini