Moratti: Jika Ingin Gelar, Inter Harus Datangkan Antonio Conte Lagi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Apr 2023, 06:00 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti memberi pandangannya terkait situasi yang melibatkan Antonio Conte. Menurutnya, Conte cocok buat Inter.

Antonio Conte meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Tottenham Hotspurs setelah kontraknya di London Utara dibatalkan secara saling sepakat. Kabar terbaru, Conte dilaporkan akan kembali ke Serie A, meski keluarganya masih tinggal di Turin.

Inter sendiri merupakan salah satu klub yang dikaitkan dengan kemungkinan mengangkat Conte sebagai pelatih, mengingat ketidakpastian mengenai masa depan Simone Inzaghi yang masih terus diselimuti keraguan.

Terkait hal ini, mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menilai pelatih 53 tahun tersebut sangat baik jika nerazzurri ingin meraih banyak gelar.

"Jika Anda ingin memenangkan kejuaraan, dia mungkin pelatih paling cocok untuk mencapai tujuan tersebut. Bagaimanapun, saya belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Marotta, jadi saya tidak tahu apa yang harus dikatakan tentang itu".

"Saya lebih suka menunggu sebelum membuat penilaian. Dia berinvestasi banyak di tim dan memenangkan trofi. Saat ini, hampir tidak mungkin bagi sebuah keluarga di Eropa atau di Italia untuk menjadi pemilik salah satu klub teratas."

Antonio Conte sendiri berhasil memenangkan Scudetto bersama Inter, meski akhirnya harus meninggalkan San Siro di akhir musim 2020-21. Dia bahkan meninggalkan posisinya beberapa minggu setelah meraih gelar scudetto.

Sama seperti ketika meninggalkan Juventus dan Tottenham Hotspurs, Conte meninggalkan San Siro dengan membawa konflik melawan petinggi klub.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Massimo Moratti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moratti-jika-ingin-gelar-inter-harus-datangkan-antonio-conte-lagi
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini