Moratti: Inter Milan Mau Melepas Martinez jika Ditukar dengan Messi

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mei 2020, 20:07 WIB
Moratti: Inter Milan Mau Melepas Martinez jika Ditukar dengan Messi

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Skysports)

Berita Transfer: Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti kembali membuat komentar yang kontroversial mengenai Lionel Messi. Moratti mengatakan Inter Milan baru mau melepas Lautaro Martinez jika Barcelona menukarnya dengan Messi.

Sebelumnya, Moratti juga yang menggoreng isu bahwa klub yang berjuluk Nerazzurri tersebut memiliki kemampuan untuk mendatangkan Messi ke Kota Milan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang sangat ngebet ingin mendatangkan Martinez ke Stadion Camp Nou pada bursa transfer musim mendatang.

Klub yang dijuluki Blaugrana itu ingin merekrut Martinez untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah memasuki usia senja. Tapi, Blaugrana tidak didukung dengan keuangan yang mumpuni.

Pasalnya, Inter Milan baru mau melepas Martinez jika ditebus dengan harga 111 juta Euro atau sesuai dengan rilis klausul kontraknya. Barca pun mencari akal agar bisa mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu.

Manajemen tim asal Catalan menyiapkan menukar sejumlah pemain plus uang untuk bisa mendapatkan Martinez. Namun, Moratti memberikan sebuah saran untuk Presiden Nerazzurri, Stevan Zhang.

"Martinez keluar? Jika yang datang Messi, maka saya akan menerimanya," kata Moratti sambal bercanda, sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo.

Tentu, mendengar komentar Moratti akan membuat kubu Barcelona geram. Pasalnya, Blaugrana tidak mungkin akan melepaskan sang kapten begitu saja ke Inter Milan.

Moratti juga memberikan saran kepada Zhang, jika gagal mendapatkan Messi, Inter Milan juga sebaiknya mengejar penyerang Juventus, Paulo Dybala saja.

Artikel Tag: Lionel Messi, Lautaro Martinez, Inter Milan

442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini