Morata Tak Ingin Atletico Jumpa Juventus Lagi di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Feb 2020, 19:45 WIB
Morata Tak Ingin Atletico Jumpa Juventus Lagi di Liga Champions

Alvaro Morata tak ingin Atletico Madrid jumpa Juventus lagi (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Alvaro Morata berpendapat bahwa Juventus merupakan salah satu favorit juara Liga Champions dan berharap agar Atletico Madrid tidak bersua mereka lagi jika lolos dari babak 16 besar.

Atletico dan Juventus sudah berjumpa di babak penyisihan grup musim ini, dengan Il Bianconeri keluar sebagai juara Grup D setelah menang 1-0 di Turin dan imbang 2-2 di markas Los Rojiblancos, Wanda Metropolitano.

Buruknya lagi, hat-trick Cristiano Ronaldo pada musim lalu menyebabkan Atletico tersingkir dari babak 16 besar meski mengantongi kemenangan dengan skor 2-0 dari pertemuan pertama.

Kini, setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 pada hari Selasa (18/2) malam waktu setempat, mantan penyerang Juventus tersebut mengaku tidak ingin Atleti berjumpa skuat asuhan Maurizio Sarri lagi jika masih berpartisipasi di kompetisi.

"Saya pikir Liverpool dan Juve adalah yang terbaik," kata Morata kepada Sky Sport Italia. "Saya lebih suka jika tidak bertemu mereka (Juventus) lagi di Liga Champions. Saya pikir Bianconeri, Liverpool dan Paris Saint-Germain adalah tim-tim unggulan, namun tidak ada yang pasti di Liga Champions."

Seperti musim lalu, meski sudah mengantongi kemenangan penting di kandang, namun status Atletico Madrid sama sekali belum aman di leg kedua, lantaran masih harus bertandang ke Anfield pada tanggal 11 Maret mendatang.

Juventus, sementara itu, akan bersiap melakoni laga leg pertama babak 16 besar kontra Lyon di Groupama Stadium pada Rabu (26/2) pekan depan, sebelum menjadi tuan rumah pada 17 Maret.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Atletico Madrid, Juventus

4627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini