Morata Siap Kembali ke Atletico Madrid Usai Keputusan Juventus

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Jun 2022, 19:32 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya telah memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi beli yang disematkan dalam kontrak pinjam Alvaro Morata artinya ia akan kembali ke Atletico Madrid bulan ini.

Striker 29 tahun asal Spanyol, Alvaro Morata bergabung dengan Juventus dengan kontrak pinjam selama dua tahun dari Atletico Madrid pada September 2020 lalu dan segalanya berjalan dengan baik di Turin bagi eks pemain Chelsea yang mencetak sembilan gol dan menyumbangkan tujuh assist dalam 35 penampilan di Serie A musim ini.

Menurut kabar yang dilansir Football.Italia mengungkapkan bahwa Juve tidak akan membayar 35 Juta Euro untuk membuat Morata tetap bertahan di Turin secara permanen, artinya opsi beli akan kadaluarsa pada Rabu (15/06) waktu setempat dan ia akan kembali Los Rojiblancos.

Klub asal Spanyol kini akan membekukan situasi pemain 29 tahun tersebut dan mereka akan memutuskan apakah akan memasukkannya dalam skuat atau menjualnya di musim panas ini. Pembahasan dengan Bianconeri kemungkinan bisa kembali dibuka di kemudian hari namun untuk saat ini mereka akan fokus untuk mengejar target transfer yang lainnya.

Sementara itu tim besutan Diego Simeone di musim panas ini melepas kepergian Luis Suarez setelah kontraknya habis di akhir bulan ini. Sembari menyambut kedatangan kembali striker asal Spanyol yang masa depannya di Wanda Metropolitano karena saat ini klub ibukota Spanyol masih memiliki beberapa opsi di lini serang seperti Matheus Cunha, Angel Correa, Antoine Griezmann dan Joao Felix.

Artikel Tag: Morata, Atletico Madrid, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/morata-siap-kembali-ke-atletico-madrid-usai-keputusan-juventus
1767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini