Morata Sambut Baik Kehadiran Striker Baru di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 15 Des 2019, 10:10 WIB
Morata Sambut Baik Kehadiran Striker Baru di Atletico Madrid

Alvaro Morata dan Saul Niguez menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid kontra Osasuna (foto:Marca)

Berita Liga Spanyol: Alvaro Morata kembali mencetak gol untuk Atletico Madrid pada Sabtu (14/12) setelah lima pertandingan paceklik gol. Pemain asal Spanyol mengungkapkan bahwa ia akan menyambut baik jika Los Rojiblancos kembali memboyong striker lagi di bursa musim dingin nanti.

Striker internasional Spanyol tersebut mencetak gol pembuka Los Rojiblancos di kemenangan mereka 2-0 atas Osasuna di Estadio Wanda Metropolitano. Morata pun tak ketinggalan menyampaikan kebahagiaannya usai pertandingan.

“Kami memenangkan pertandingan kandang terakhir di tahun ini dan ini yang paling penting,” ujar Morata seperti yang dikutip Marca.

“Yang terpenting adalah berada di atas sana, kami sedang bertumbuh,” imbuhnya.

Alvaro Morata praktis menjadi satu-satunya striker murni di tim utama yang menjadi andalan Los Rojiblacos pasca cederanya Diego Costa yang mengharuskannya harus absen hingga awal tahun depan.

Hal tersebut menimbulkan kabar bahwa Diego Simeone sedang mencari striker lagi, namun menurut Morata bukan sebagai ancaman baginya saat pemain tersebut datang.

“Saya sama sekali tidak terganggu jika ada pemain lain datang, mereka semua akan disambut dengan baik,” ujarnya

“Kami memiliki pemain yang luar biasa dan itu yang terpenting.”

Selain Morata, pencetak gol di laga tadi malam adalah Saul Niguez yang membantu Atleti mengamankan tiga poin dengan golnya di menit ke-75. Setelah bola kembali direbut oleh sang gelandang, bola jatuh kea rah Alvaro Morata yang kemudian mengirimkannya ke Angel Correa.

Pemain asal Argentina tersebut kemudian meneruskannya dengan umpan terebosan yang sukses melewati barisan pertahanan tim tamu dan kemudian diterima oleh Saul yang tinggal berhadapan dengan Sergio Herrera yang kemudian ditaklukannya dengan sentuhan berkelasnya hingga bola menjebol jala gawangnya. Kemenangan tersebut membawa Saul dkk ke peringkat empat klasemen sementara La Liga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alvaro Morata, saul niguez

924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini