Morata Isyaratkan Buka Peluang Kembali ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Jun 2021, 18:12 WIB
Morata

Alvaro Morata buka peluang kembali ke Atletico Madrid

Berita Transfer: Alvaro Morata telah mengisyaratkan tentang kemungkinan dirinya kembali ke Atletico Madrid setelah kontrak pinjamnya di Juventus berakhir. Striker internasional Spanyol tersebut dikirim sebagai pemain pinjaman di musim panas lalu dengan durasi satu musim saja.

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata dipinjamkan ke Juventus di musim 2020/21 lalu, di mana ia mencatatkan 32 penampilan dan menyumbangkan 11 gol. Bianconeri memiliki opsi untuk memperpanjang masa pinjamnya untuk satu musim lagi, di mana mereka akan mengambil keputusan terkait hal tersebut dalam beberapa pekan ke depan.

Selama menunggu keputusan tersebut, Morata menyatakan keinginannya untuk bermain lagi dengan pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone suatu hari nanti.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, namun akan menyenangkan dilatih oleh Simeone lagi,”ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Radio Onda Cero mengenai masa depannya.

“Saya akan bermain di manapun yang paling mereka inginkan.”

Juventus sendiri nampaknya ingin mempertahankan sang striker sebagai opsi di lini serang mereka untuk berjaga-jaga apabila Cristiano Ronaldo memang benar hengkang di musim panas ini. Untuk saat ini kedua pemain bintang tersebut masih berkonsentrasi untuk membela tim nasional masing-masing di turnamen Euro 2020 yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

Sementara di pertandingan pemanasan pada Jumat (04/06) kemarin Spanyol ditahan imbang Portugal tanpa gol di laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, di mana kedua pemain bintang tersebut sama-sama tampil.

Artikel Tag: Morata, Atletico Madrid, Juventus

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini