Morata Frustasi Proses Transfernya ke Barcelona Tak Ada Kamajuan

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jan 2022, 16:15 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:lesoir)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Spanyol, Alvaro Morata kabarnya merasa frustasi karena keinginannya untuk bergabung dengan raksasa Catalan, Barcelona hingga saat ini belum menunjukkan pergerakan yang berarti. Meski ia masih menjadi starter bersama Juventus di musim 2021/22 ini.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS menyebutkan bahwa Alvaro Morata ingin meninggalkan Atletico Madrid dan Juventus untuk bergabung dengan Barcelona. Akan tetapi faktanya ia masih belum merampungkan kepindahannya tersebut yang membuat dirinya frustasi, meski ia masih menjadi starter bersama si Nyonya Tua.

Pelatih Massimiliano Allegri yang kabarnya menahan transfernya ke klub lain, karena ia tidak ingin kehilangan striker lagi tanpa ada seorang penggantinya. Sebelumnya ia telah kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Manchester United di hari terakhir bursa musim panas lalu, dan jika ia harus kehilangan Morata juga maka satu-satunya nomor sembilan yang dimilikinya adalah Moise Kean.

Jadi kesimpulannya sang striker harus menunggu, Xavi dikabarkan telah menghubunginya pada Selasa pekan lalu guna meyakinkannya bahwa Barcelona masih berharap transfernya dapat terwujud, namun mereka juga harus menciptakan kondisi keuangan yang dapat mendukung dengan melepas beberapa pemain yang tidak dibutuhkan guna mendatangkan tambahan pemain baru.

Artinya raksasa Catalan tersebut harus melakukannya tanpa kehadiran sang striker dan masih menggantungkan pada Luuk de Jong dan Ferran Jutgla untuk memimpin lini serang mereka saat ini. Sedangkan Memphis Depay, Ansu Fati dan Ferran Torres sedang berjuang memulihkan kebugaran mereka.

Artikel Tag: Morata, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/morata-frustasi-proses-transfernya-ke-barcelona-tak-ada-kamajuan
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini