Morata Dan Llorente Kecewa Atletico Madrid Ditahan Imbang Sociedad

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Sep 2022, 21:02 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dua pemain bintang Atletico Madrid, Alvaro Morata dan Marcos Llorente mengumbar kekecewaan mereka setelah timnya ditahan imbang oleh Real Sociedad 1-1 di pertandingan Sabtu (03/09) malam kemarin waktu setempat.

Atletico Madrid harus puas membawa pulang satu poin dari pertandingan melawan tuan rumah Real Sociedad, para pemain mereka pun merasa kecewa setelah sempat unggul lebih dahulu melalui Alvaro Morata akan tetapi diseimbangkan oleh Umar Sadiq dengan cara yang menurut mereka kontroversial karena berbau handball.

Setelah kapten Koke mengungkapkan dengan gamblang rasa kecewanya pada kepemimpinan wasit dan VAR, kini giliran strier dan Marcos Llorente yang melakukannya dengan cara mengunggah melalui Instagram pribadi mereka yang menunjukkan bahwa para pemain Real Sociedad menarik jersey mereka dan membuat para penyerang mereka kesulitan untuk maju.

Los Rojiblancos memang berhak menyuarakan kekecewaan pada para wasit dan kriteria mereka yang tidak konsisten serta berubah setiap pekannya. Namun mereka harus segera melupakannya, karena baru empat pekan bergulir tim besutan Diego Simeone telah tertinggal lima poin dari Real Madrid yang menguasai puncak klasemen La Liga dan kini mereka harus segera mengalihkan fokus di pertandingan kandang penyisihan grup Liga Champions melawan Porto yang akan berlangsung pada Rabu malam waktu setempat.

“Kami harus tetap bermain dan menerima apa yang telah dilakukan, karena tidak akan mengubah apapun setelah apa yang terjadi,”ujar Morata setelah pertandingan via Movistar.

Artikel Tag: Morata, Atletico Madrid, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/morata-dan-llorente-kecewa-atletico-madrid-ditahan-imbang-sociedad
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini