Morata Cedera Melawan Vidi, Sarri: Kita Harus Menunggu Hasil

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Des 2018, 07:00 WIB
Morata Cedera Melawan Vidi, Sarri: Kita Harus Menunggu Hasil

Alvaro Morata (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Maurizio Sarri masih menunggu hasil pemeriksaan mengenai sejauh mana cedera lutut yang dialami Alvaro Morata setelah striker tersebut digantikan dalam hasil imbang 2-2 Chelsea melawan Vidi di Grup L Liga Europa.

Morata ditarik mundu pada babak pertama, dengan penggantinya Olivier Giroud sukses mencetak gol penyama kedudukan untuk menyelamatkan The Blues dari kekalahan memalukan di Groupama Arena, Budapest.

Morata dan Giroud sering berbagi posisi sebagai striker tengah sejauh musim ini, sementara Eden Hazard juga sempat dimainkan sebagai No.9 palsu dalam kemenangan melawan Manchester City akhir pekan lalu.

The Blues memiliki lima pertandingan tersisa pada Desember dan jika Morata harus menepi untuk waktu yang lama, maka Giroud tampaknya harus memikul tanggung jawab lebih besar dalam pekan-pekan tersibuk di Premier League ini.

Sarri mengatakan, “Kesan pertama dari dokter adalah mungkin itu bukan cedera serius. Akan tetapi tentu saja dengan situasi ini kami harus menunggu setidaknya hingga besok saya kira untuk melihat apakah situasinya serius.”

Terlepas itu, hasil ini tidak berpengaruh pada posisi Chelsea di Liga Europa lantaran mereka sudah mengamankan tempat di babak berikutnya.

Gol Willian dari tendangan bebas pada menit ke-30 disamakan oleh gol bunuh diri Ethan Ampadu, dan Loic Nego melakukan tendangan voli yang luar biasa pada menit ke-56 untuk memberi Vidi keunggulan.

Namun, tendangan bebas Giorud pada 15 menit terakhir berhasil menjebol gawang tim tuan rumah dan membuat The Blues pulang dengan hasil imbang 2-2.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/morata-cedera-melawan-vidi-sarri-kita-harus-menunggu-hasil
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini