Monreal Bicara Soal Perselisihan Emery dan Ozil

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 07 Sep 2018, 17:30 WIB
Monreal Bicara Soal Perselisihan Emery dan Ozil

Emery dan Ozil diberitakan terlibat perselisihan selama pelatihan. Foto: Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nacho Monreal menegaskan Mesut Ozil tidak pernah mengalami masalah dengan pelatih kepala baru Unai Emery, ia juga mendukung rekan setimnya itu setelah menghadapi awal yang sulit musim ini.

Pemberitaan tentang perselisihan antara Ozil dan Emery mulai mencuat setelah playmaker 29 tahun itu tidak berada di skuat untuk kemenangan 3-1 atas West Ham United bulan lalu, tetapi Emery mengklaim Ozil mengalami sakit dan tidak bisa bermain.

Dan rekan setimnya, Monreal, menilai Ozil mendapat perlakuan yang tidak adil dari pemberitaan yang dibuat-buat.

"Orang-orang agak tidak adil dengannya," kata Monreal. "Dia adalah pemain yang sangat terkenal dan tentu orang suka berbicara tentang dia. Seperti yang terakhir, dia sakit dan itulah mengapa dia tidak bermain.

"Orang-orang mulai mencari-cari bahwa dia punya masalah dengan manajer. Bukan seperti itu. Dia kedinginan, dia sakit, itu alasannya. Itu sebabnya dia tidak bermain."

Mantan bintang Real Madrid itu menghadapi banyak kritik tentang sikap dan bahasa tubuhnya untuk sebagian besar kariernya di Arsenal, tetapi Monreal mengatakan itu merupakan karakter alamiah dari Ozil.

"Orang-orang harus memahami bahwa setiap pemain benar-benar berbeda. Dia memang seperti itu [tenang], dan 10 tahun yang lalu dia sama. Jadi Anda tidak bisa berharap di lapangan bahwa ia mulai bertarung atau berbicara dengan wasit, karena dia tidak pernah melakukannya. Dia tidak akan berubah dalam hal ini.

"Yang penting dia bermain di level tertinggi, memberikan banyak assist, mencetak banyak gol dan pada dasarnya membantu tim."

Artikel Tag: Nacho Monreal, Unai Emery, Mesut Ozil, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/monreal-angkat-bicara-soal-perselisihan-emery-dan-ozil
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini