Monchi: Hasil Tak Akan Ubah Cara Pikir Saya

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 12 Jan 2019, 09:00 WIB
Monchi: Hasil Tak Akan Ubah Cara Pikir Saya

Monchi - asroma360

Berita Liga Italia: Dalam wawancara baru-baru ini, direktur olah raga AS Roma, Monchi, kembali menegaskan keyakinannya pada proyeknya, meskipun prestasi Roma musim ini masih jauh dari yang diharapkan.

Tak diragukan lagi Monchi adalah seorang dengan kepercayaan diri besar, seorang profesional yang mampu membawa semangat dan hasil nyata di manapun dia berada. Setelah 20 bulan berada di Roma, Monchi tak merasa bosan dengan Roma, namun siap untuk memberikan yang terbaik bagi Giallorossi.

“Proyek saya di sini masih sangat panjang. Anda bisa menyimpulkan situasinya saat anda berada di akhir (musim). Saya meyakini bahwa musim lalu berjalan positif, namun musim ini sejauh ini belum bagus,” kata Monchi pada La Gazetta dello Sport.

“Hasil (laga) tidak mengubah cara pikir saya. Lebih jauh, itu tak bisa memengaruhi antusiasme saya pada Roma.”

Monchi juga dengan tegas membantah rumor yang belakangan ini beredar tentang dirinya yang akan meninggalkan Roma setelah akhir musim 2018/19 ini.

“Saya sudah mengatakan apa yang saya pikirkan. Saya akan bertahan di Roma.”

Kemudian Monchi juga mencoba meyakinkan fans Roma yang sejauh ini kecewa dengan prestasi buruk Roma di paruh pertama awal musim ini.

“Tujuan saya adalah untuk meraih kesuksesan secara bertahap namun berkelanjutan. Saya mengerti bahwa fans menginginkan kemenangan, tapi juga penting untuk selalu menjadi kompetitif.

“Roma lebih baik dari apa yang dikatakan orang-orang. Klub ini adalah panutan dan saya minta maaf jika kadang Roma mengecewakan. Saya tak suka kemenangan yang hanya sekali dan kemudian tak pernah menang lagi.”

Artikel Tag: Serie A, AS Roma, Monchi

754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini