Monchengladbach Tampil Sempurna di UCL, Florian Neuhaus Ngefly

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 12 Nov 2020, 12:00 WIB
Florian Neuhaus Bahagia dengan Prestasi Monchengladbach di UCL

Aksi Florian Neuhaus (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Borussia Monchengladbach tampil luar biasa di Liga Champions musim 2020/21 kali ini. Penampilan apik tim yang bermarkas di Borussia Park itu pun membuat pemain mudanya, Florian Neuhaus merasa sangat bahagia.

Tergabung di Grup B bersama tim-tim besar seperti Real Madrid, Inter Milan, dan wakil Ukraina Shaktar Donetsk, Borussia Monchengladbach memang tak pernah diunggulkan. Namun, secara mengejutkan tim besutan pelatih Marco Rose itu sukses memimpin klasemen sementara dari tiga pertandingan yang dijalani dengan koleksi 5 poin.

Mereka bahkan nyaris mengalahkan tim pengoleksi gelar Liga Champions terbanyak, Real Madrid pada matchday kedua, sebelum akhirnya kemenangan yang ada di depan mata harus buyar melalui dua gol di menit-menit akhir pertandingan, dan membuat laga harus berakhir imbang 2-2.

Oleh sebab itu, Neuhaus pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya atas prestasi timnya tersebut, terlebih ini juga menjadi Liga Champions pertama baginya.

“Anda menjadi pesepakbola untuk menjalani pertandingan seperti ini. Perasaan berkompetisi melawan tim-tim terbaik Eropa adalah hal yang istimewa. Dan ketika Anda menyadari bahwa Anda dapat mengimbangi tim seperti itu, dan bahkan menang atau hampir menang, itu terasa lebih baik,” ucap Florian Neuhaus.

Borussia Monchengladbach akan kembali menjalani laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions dengan melawan tim tamu Shaktar Donetsk pada 26 November 2020 mendatang di Borussia Park. Di pertandingan sebelumnya, Monchengladbach berhasil membungkan Shaktar dengan skor telak 0-6.

Artikel Tag: Florian Neuhaus, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/monchengladbach-tampil-sempurna-di-ucl-florian-neuhaus-ngefly
1390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini