Moncer Selama EURO 2020, Inter Tertarik Datangkan Mikkel Damsgaard

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 13 Jul 2021, 07:00 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard/

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan tertarik datangkan striker asal Denmark, Mikkel Damsgaard dari Sampdoria. Nerazzurri akan bersaing dengan AC Milan dan AS Roma.

Inter Milan mulai mengembangkan opsi untuk memperkuat lini serang mereka. Selain Giacomo Raspadori dari Sassuolo, Nerazzurri kini mulai mengincar striker asal Denmark, Mikkel Damsgaard dari Sampdoria.

Menurut laporan terbaru edisi cetak Il Secolo XIX, Inter akan bergabung dengan AC Milan dan AS Roma untuk mendatangkan pemain 21 tahun tersebut. Kedua klub dilaporkan sudah mengambil ancang-ancang dengan mengirimkan proposal pertamanya.

Pihak Sampdoria dikabaran terbuka untuk melepas Damsgaard di bursa transfer musim panas ini. Namun mereka hanya akan mengizinkan sang pemain meninggalkan Liguria dengan mahar tidak kurang dari 28-30 juta Euro.

Tidak hanya itu, Il Samp menegaskan jika mereka hanya akan mengizinkan pemainnya tersebut pergi dengan status transfer permanen tanpa tambahan pemain. Dengan kata lain, mereka hanya menginginkan uang tunai.

Jelas ini hal yang sulit, bukan hanya bagi Inter, namun berlaku juga bagi Milan dan Roma. Mereka diprediksi akan sulit memenuhi keinginan Sampdoria mengingat saat ini sebagian klub Serie A sedang mengalami masalah finansial.

Damsgaard merupakan salah satu dari deretan pemain muda yang penampilannya cukup diperhatikan sejak jadi bagian timnas Denmark di EURO 2020. Meski hanya sampai babak perempat final, namun daya ledak tim dinamit layak diapresiasi.

Artikel Tag: Mikkel Damsgaard, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moncer-selama-euro-2020-inter-tertarik-datangkan-mikkel-damsgaard
1148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini