Moncer di Piala Dunia 2022, Milan Segera Tebus Hakim Ziyech dari Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 28 Nov 2022, 16:22 WIB
Hakim Ziyech menjadi target utama AC Milan di bursa transfer Januari, setelah sang winger tampil apik bersama Maroko di Piala Dunia 2022 / via FIFA

Hakim Ziyech menjadi target utama AC Milan di bursa transfer Januari, setelah sang winger tampil apik bersama Maroko di Piala Dunia 2022 / via FIFA

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AC Milan begitu terkesan dengan performa Hakim Ziyech bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022. Berkat penampilan ciamik sang winger, Milan pun akan segera mengajukan tawaran resmi kepada klub pemilik Ziyech yaitu Chelsea.

Pada lanjutan babak penyisihan Piala Dunia 2022 tadi malam (28/11), Hakim Ziyech menjadi inspirator kemenangan Timnas Maroko 2-0 atas Belgia.

Pemain berusia 29 tahun itu sukses menyumbangkan satu assist dan bahkan seharusnya bisa mencetak satu gol andaikan golnya tidak dianulir oleh VAR.

Dari dua laga penyisihan Piala Dunia 2022, Ziyech sukses menjadi motor serangan Maroko dan hal inilah yang kemudian menarik minat AC Milan untuk menebusnya dari Chelsea.

Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Milan saat ini tengah mengutus salah satu pemandu bakat mereka untuk memantau penampilan Ziyech di Qatar.

Laporan dari pemandu bakat tersebut sudah dikaji oleh manajemen Milan dan mereka pun sepakat untuk bergerak mendatangkan Ziyech di bursa transfer Januari mendatang.

Dalam laporan yang sama, Milan dikatakan akan meminjam Ziyech dulu selama enam bulan hingga 30 Juni 2023.

Setelah musim kompetisi 2022/23 selesai, nantinya Milan memiliki opsi untuk menebus Ziyech secara permanen dengan nominal sebesar 15 juta Euro (Rp 246 miliar).

Dengan kans main yang jauh lebih sering ketimbang di Chelsea, Ziyech diklaim akan sangat senang menerima pinangan Milan.

Satu-satunya hambatan Rossoneri untuk menuntaskan transfer ini adalah tingginya gaji Ziyech, yang angkanya mencapai 6 juta Euro (Rp 98 miliar) per musim.

Milan tentu berharap sang winger bersedia untuk menurunkan besaran gajinya tersebut agar deal bisa tercapai di bulan Januari nanti.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, AC Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moncer-di-piala-dunia-2022-milan-segera-tebus-hakim-ziyech-dari-chelsea
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini