Moncer di Euro 2020, Harga Nicolo Barella Naik Jadi 60 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 08:45 WIB
Nicolo Barella

Nicolo Barella/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ikut antarkan Italia meraih gelar juara Euro 2020, harga pasar Nicolo Barella melambung. Awalnya nilai pasarnya 40 juta Euro, kini naik jadi 60 juta Euro.

Pasca ikut mengantarkan Italia meraih gelar juara Euro 2020, nilai pasar gelandang Inter Milan, Nicolo Barella langsung melambung tinggi. Terlebih pemain 24 tahun tersebut dinilai tampil cukup apik di bawah asuhan Roberto Mancini.

Menurut laporan edisi cetak La Gazzetta dello Sport, nilai Barella sebelumnya hanya 40 juta Euro. Dalam kondisi krisis finansial terkait pandemi Covid-9, nilai jual pemain seharusnya mengalami penurunan.

Namun tidak dengan Barella dan beberapa pemain Italia lainnya. Sang pemain justru mengalami peningkatan nilai menjadi 60 juta Euro. Hal ini memungkinkan Inter untuk meraup untung lebih besar karena banyak klub yang menginginkannya.

Namun pelatih Simone Inzaghi tidak ingin kehilangan sang pemain. Di sisi lain, pihak klub pun menganggap jika mantan pemain Cagliari tersebut masuk dalam rencana tim masa depan Inter Milan, sehingga mereka tidak akan menjualnya.

Sebaliknya, Inter akan berusaha untuk menawarkan perpanjangan kontrak, plus kenaikan gaji untuk bisa menahannya tetap berada di Giuseppe Meazza.

Barella merupakan salah satu pembelian tersukses Inter. Sang pemain didatangkan dari Sardinia dengan skema pinjaman plus opsi pembelian permanen di tahun 2019 silam dengan biaya pinjaman sebesar 12 juta Euro.

Selama berseragam Inter, Barella berhasil menunjukkan performa terbaiknya, hingga pihak Nerazzurri pun tanpa ragu langsung mempermanenkannya dengan harga 25 juta Euro.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moncer-di-euro-2020-harga-nicolo-barella-naik-jadi-60-juta-euro
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini