Moncer di Empoli, Inter Milan Punya Rencana Jelas Untuk Pinamonti

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Jan 2022, 14:46 WIB
Inter Milan memiliki rencana jelas untuk Andrea Pinamonti yang tampil oke di masa peminjamannya bersama Empoli musim ini / via Getty Images

Inter Milan memiliki rencana jelas untuk Andrea Pinamonti yang tampil oke di masa peminjamannya bersama Empoli musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Andrea Pinamonti berhasil tampil oke di tengah masa peminjamannya bersama Empoli musim ini. Pencapaian apik sang striker membuat Inter Milan sudah mulai mengatur siasat, apa rencana mereka untuk sang striker di masa mendatang.

Andrea Pinamonti menjadi salah satu sosok penting bagi Empoli di ajang Serie A musim ini.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut merupakan pemain yang sering dipercaya oleh manajer Aurelio Andreazzoli, dan sukses membantu Gli Azzurri bertengger di urutan ke-11 klasemen sementara.

Kecemerlangan Pinamonti bersama Empoli tak luput dari perhatian Inter Milan.

Melansir dari Calciomercato, Inter berharap Pinamonti bisa terus menjaga konsistensi permainannya untuk Empoli dan diharapkan konsistensi tersebut bisa menaikkan harga jualnya di bursa transfer.

Calciomercato mengklaim jika Inter berhasrat untuk menguangkan Pinamonti di bursa transfer musim panas mendatang, mengingat kontraknya di Giuseppe Meazza tinggal menyisakan 1,5 tahun lagi.

Inter tak berminat untuk memberikan perpanjangan kontrak baru bagi Pinamonti lantaran di skuat mereka saat ini sudah ada sederet striker beken mulai dari Edin Dzeko, Lautaro Martinez hingga Alexis Sanchez.

Sepanjang Serie A 2021/22, Pinamonti sukses mencetak tujuh gol dan satu assist dari 20 kali penampilannya bersama Empoli.

Dengan konsistensinya tersebut, besar kemungkinan mantan striker Genoa tersebut bisa mencetak dua digit gol sebelum musim kompetisi tahun ini tuntas.

Artikel Tag: Inter Milan, Andrea Pinamonti, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moncer-di-empoli-inter-milan-punya-rencana-jelas-untuk-pinamonti
1342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini