Moncer Di Awal Musim, Direktur Napoli Puas Bisa Rekrut Kvaratskhelia

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 06 Sep 2022, 19:04 WIB
Direktur Napoli mengaku puas dengan dampak yang diberikan oleh rekrutan terbaru klub di musim panas ini yaitu Khvicha Kvaratskhelia / via Getty Images

Direktur Napoli mengaku puas dengan dampak yang diberikan oleh rekrutan terbaru klub di musim panas ini yaitu Khvicha Kvaratskhelia / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Khvicha Kvaratskhelia mampu tampil impresif pada debutnya di Serie A bersama Napoli. Direktur Olahraga Il Partenopei yaitu Cristiano Giuntoli, mengaku puas bisa merekrut winger asal Georgia tersebut.

Pasca ditinggal pergi oleh Dries Mertens dan juga Lorenzo Insigne, Napoli memerlukan sosok baru di sektor penyerang sayap.

Pilihan mereka pun jatuh kepada Khvicha Kvaratskhelia, winger muda berusia 21 tahun yang di tiga tahun terakhir bermain untuk Rubin Kazan di Liga Rusia.

Akan tetapi di Maret 2022 lalu, Kvara terpaksa harus pindah ke klub kampung halamannya yaitu Dinamo Batumi karena Rubin Kazan mendapatkan hukuman dari UEFA menyusul perang antara Rusia dan Ukraina.

Ditebus dengan mahar sebesar 10 juta Euro, Kvara secara mengejutkan langsung nyetel bersama tim asuhan Luciano Spalletti.

Sang winger total telah mengemas 4 gol dan 1 assists, dari lima kali penampilannya untuk Napoli di Serie A musim ini.

Performa impresif Kvara pun lalu mendapatkan pujian dari Cristiano Giuntoli selaku Direktur Olahraga Il Partenopei.

Giuntoli puas kesabarannya dalam memantau Kvara selama beberapa waktu ke belakang bisa langsung menunjukkan hasilnya.

"Kami selalu tertarik untuk meminang Kvaratskhelia selama beberapa tahun terakhir," ucap Giuntoli seperti mengutip dari Football Italia.

"Kami menunggu momen tepat untuk merekrut dia karena sebelumnya ia dihargai dengan cukup tinggi."

"Karena perang (Rusia-Ukraina), harganya pun turun drastis. Kami pun akhirnya bisa mengamankan tanda tangannya sebelum jendela transfer musim panas resmi dibuka," tutup Giuntoli.

Artikel Tag: Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, Cristiano Giuntoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moncer-di-awal-musim-direktur-napoli-puas-bisa-rekrut-kvaratskhelia
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini