Monaco Kalah, Niko Kovac: Marseille Pantas Menang

Penulis: Ezi Yulia
Senin 13 Sep 2021, 03:00 WIB
Kovac akui Marseille pantas menang atas Monaco

Kovac akui Marseille pantas menang atas Monaco (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Monaco harus mengakui keunggulan Marseille setelah dikalahkan 2-0 oleh tim besutan Jorge Sampaoli ini pada lanjutan Ligue 1 Sabtu (11/9) waktu setempat. Bertindak sebagai tuan rumah, Rouge et Blanc dibuat tidak berkutik dan tidak mampu membalas dua gol yang disarangkan oleh Bamba Dieng. Hasil tersebut membawa Marseille naik ke posisi 3 di klasemen dengan raihan 10 poin, sedangkan Monaco tetap di posisi 14 dengan 4 poin. Meski kecewa, sang pelatih Niko Kovac mengakui bahwa tim tamu pantas mendapatkan kemenangan.

"Kami tidak bahagia malam ini. Empat poin dari lima pertandingan bukan lah hasil yang kami harapkan, tetapi itu lah kenyataannya saat ini. Kami harus menunjukkan sikap dan semangat yang sama seperti musim lalu. Kami memiliki tim yang bagus, pemain yang bagus, tetapi tim lain bermain lebih direct dan kami harus merespon dengan cara yang padat dan agresif, begitu lah cara kami menciptakan peluang," ujar Kovac pada konferensi pers setelah pertandingan.

"OM adalah tim yang bagus, sangat terorganisir dengan baik, dengan pemain yang sangat bagus. Saya mengharapkan permainan terbuka dari kedua pihak. Marseille bermain lebih baik dan pantas mendapatkan kemenangan. Di pihak kita, kita harus mengangkat kepala dan kembali bekerja," tambahnya.

Sedangkan bek Axel Disasi tidak mau berlarut-larut dengan kekalahan tersebut. Menurutnya yang perlu dilakukan adalah segera bangkit dan fokus ke pertandingan berikutnya.

"Kami kecewa dengan hasilnya, bukan hasil yang kami harapkan. Kami harus melupakannya dan fokus ke pertandingan berikutnya. OM menampilkan permainan yang bagus dan layak mendapatkan kemenangan. Kami tidak menyerah tetapi kami berhadapan dengan tim sebagus Marseille," tutur Disasi.

"Tentu saja itu bukan awal yang kami inginkan. Kami juga mengawali musim lalu dengan tidak konsisten tetapi bisa bangkit. Kami harus kembali bekerja dan bergerak. Melawan Shakhtar, kami menampilkan permainan yang bagus sebagai tim. Ada masa ketika hal itu berhasil, namun ada kalanya tidak. Sekarang kami harus bangkit," pungkasnya.

Artikel Tag: Monaco, marseille, Niko Kovac

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/monaco-kalah-niko-kovac-marseille-pantas-menang
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini