Momen yang Bikin Romelu Lukaku Berubah Pikiran untuk Kembali ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 05 Sep 2021, 12:22 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa dirinya baru berubah pikiran untuk kembali ke Chelsea pada tawaran ketiga yang diajukan The Blues ke Inter Milan.

Pemain internasional Belgia itu mengalami masa sulit di Manchester United di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, yang menganggap Romelu Lukaku tak cocok dengan gaya sepakbola yang coba ia terapkan di Old Trafford.

Lukaku lantas bergabung dengan Inter Milan dan bekerja di bawah Antonio Conte, manajer yang pernah berusaha membawanya ke Stamford Bridge. Di Italia, kepercayaan dirinya berhasil dipulihkan dan dia sukses membangun kembali reputasinya sebagai salah satu striker paling produktif di Eropa.

Pemain berusia 28 tahun itu menginspirasi Inter untuk meraih gelar Serie A musim lalu, untuk pertama kalinya dalam sedekade terakhir, dan mengklaim bahwa dirinya akan bertahan di klub tersebut terlepas dari kesulitan finansial yang dialami klub dan kepergian Antonio Conte.

Sementara itu, Chelsea mengincar mantan striker mereka tersebut, yang gagal membuat dampak setelah tiba sebagai pemain muda dari Anderlecht, sebagai kandidat ideal untuk melengkapi kekurangan dalam skuat yang baru saja menjuarai Liga Champions.

The Blues diketahui membuat sejumlah tawaran untuk Lukaku selama jendela transfer musim panas. Mereka bahkan menyodorkan Marcos Alonso dan Davide Zappacosta sebagai tambahan, namun baru pada tawaran ketiga Lukaku mulai tergoyah dan meminta pengganti Conte, Simone Inzaghi, untuk membantunya kembali ke London Barat.

“Ketika Chelsea membuat tawaran ketiga mereka, saya tahu itu serius dan saya tidak lagi memikirkan Milan,” kata Lukaku kepada HLN.

“Mereka menawarkan 110 juta euro plus Zappacosta, tapi Inter menolak. Jadi saya memberi tahu Inzaghi: Inter menghalangi saya keluar tetapi saya ingin pergi hanya karena Chelsea.”

“Setelah latihan saya pergi ke kantor Inzaghi. Saya tak ingin mengacaukan suasana karena pikiran saya sudah tak lagi di Milan. Jadi saya memintanya: tolong temukan kesepakatan.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/momen-yang-bikin-romelu-lukaku-berubah-pikiran-untuk-kembali-ke-chelsea
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini