Momen Menarik di Balik Gol Kemenangan Son Heung-min vs Burnley

Penulis: Vina Enza
Rabu 28 Okt 2020, 11:08 WIB
Son tak menyangka Kane yang beri assist golnya vs Burnley

Son dan Harry Kane merayakan gol ke gawang Burnley (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Fans Tottenham menemukan sebuah momen menarik dalam gol kemenangan Son Heung-min ke gawang Burnley pada pertandingan yang berlangsung Senin (26/10) malam waktu setempat. Tim besutan Jose Mourinho sukses merespon hasil imbang mengecewakan kontra West Ham akhir pekan lalu.

Fans Tottenham menemukan momen luar biasa saat tim kesayangan mereka meraih kemenangan atas Burnley pada Senin malam lalu. Tim besutan Mourinho harus bekerja keras untuk mengamankan tiga poin di Turf Moor, Son Heung-min mencetak gol kemenangan Spurs di menit ke-76.

Dan sekali lagi tajuk utama gol tersebut dan juga pertandingan tersebut adalah kerjasama apik Harry Kane dan Son di lini depan Spurs. Kapten Inggris menorehkan assistnya dan ini merupakan kali ketujuh sang striker menyumbangkanya pada Son di Premier League, sedangkan di semua kompetisi ia telah mencatatkan 10 assist hingga sejauh ini.

Nampak jelas bahwa kedua pemain tersebut menyadari tren tersebut dan terlihat dari reaksi tak trenilai Son pada golnya yang ia cetak setelah menerima umpan Kane di depan gawang. Pada awalnya pemain Korea Selatan tersebut tidak menyadari bahwa partnernya di lini serang yang mengirimkan sentuhan menentukan kepadanya dan di saat merayakan gol tersebut ia nampak mengkonfirmasi pada sang striker.

Seperti dilansir Football.london, fans mengetahuinya melalui sebuah video perayaan gol tersebut setelah pertandingan yang memperlihatkan Sonny menanyakan pada Kane ‘did you assist?’ (apakah kamu yang memberikan assist?)

Harry Kane pun mengangguk untuk mengkonfirmasi dengan seraya memberikan pelukan sehingga Sonny tersenyum lebar, sesuatu yang sangat disukai penggemar Spurs. Berbicara setelah pertandigan, Kane mengungkapkan via Sky Sports:”Itu salah satunya, salah satu assist yang tidak biasanya, dan Sonny berada di sana.

“Saat segala sesuatunya berpihak pada anda, maka akan datang kepada orang yang tepat dan Sonny dalam performa baik saat ini, jadi itu datang padanya dan ia memanfaatkanya.”

Artikel Tag: Son, Harry Kane, Tottenham

1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini