Momen Menantang Ibrahimovic, Masalah Betis dan Festival

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Feb 2021, 00:36 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Striker andalan AC Milan Zlatan Ibrahimovic tengah mengalami masa yang rumit akibat masalah betis dan festival yang memecah fokusnya.

La Gazzetta dello Sport sempat mengabarkan bahwa Ibrahimovic tak bisa puas setelah kekalahan 3-0 Rossoneri pada giornata 23 Serie A dari Inter akhir pekan kemarin. Ia bahkan harus meninggalkan lapangan di babak kedua akibat mengalami ketidaknyamanan pada betisnya.

Outlet tersebut mengklaim masalah fisik ringan yang dialaminya memang tidak membuat staff medis Milan khawatir dan mereka perlu mengevaluasi cedera legenda asal Swedia tersebut sebelum memberikan diagnosis pasti. Stefano Pioli tentu berharap cedera tersebut tak serius mengingat pertandingan vital melawan Red Star Belgrade dan AS Roma bakal segera datang, dan sang pelatih memerlukan kehadiran pemain andalannya tersebut pada saat-saat sulit seperti ini.

Striker 39 tahun tersebut juga harus menentukan detail programnya untuk Festival Sanremo yang dijadwalkan pekan depan. Partisipasinya dalam acara tersebut telah membuat fans Rossoneri dan media berbeda pendapat, dengan sebagian beranggapan sang bintang tak seharusnya terlibat dalam festival tersebut di tengah periode krusial yang dialami raksasa Serie A.

Di Milanello sendiri, atmosfer klub masih tenang. Pasalnya, seluruh anggota Milan dari pemain, staff, hingga manajemen tahu betul bagaimana profesionalisme Ibrahimovic dan karena itulah mereka yakin bintang andalan mereka akan selalu memberikan yang terbaik di lapangan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini