Momen Jurgen Klopp Menunjuk Trent Alexander-Arnold Sebagai Wakil Kapten

Penulis: Depe Ptr
Selasa 01 Agu 2023, 06:26 WIB
Momen Jurgen Klopp Menunjuk Trent Alexander-Arnold Sebagai Wakil Kapten

Jurgen Klopp dan Trent Alexander-Arnold / Twitter LFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold secara resmi ditunjuk sebagai wakil kapten baru The Reds oleh Jurgen Klopp dan mendapat kabar tersebut saat sesi latihan terbuka di Singapura.

Klub mengumumkan struktur kepemimpinan baru yang akan mulai berlaku musim depan menyusul kepergian Jordan Henderson dan James Milner musim panas ini.

Seperti yang paling diharapkan, Virgil van Dijk akan mengambil ban kapten utama mulai musim 2023/24, sementara pemain lokal Alexander-Arnold akan menjadi wakil kapten Liverpool.

Ini adalah langkah yang signifikan untuk TAA, yang telah menjadi bagian dari kelompok kepemimpinan skuat dengan Andy Robertson di musim terakhir.

Uniknya, pemain berusia 24 tahun itu diberitahu info tersebut selama sesi latihan terbuka tim di Singapura, di mana Jurgen Klopp merangkul bek kanannya dan menguraikan perannya.

Robertson, Mohamed Salah dan Alisson berada di antara opsi potensial untuk posisi wakil kapten yang kosong, tetapi pemain nomor 66 Liverpool itu mendapat kepercayaan untuk menjadi wakil kapten sebelum menjadi kapten utama di tahun-tahun mendatang.

Trent Alexander-Arnold berbicara di masa lalu tentang keinginannya untuk mengikuti jejak Steven Gerrard dalam mengapteni tim sebagai Scouser dan peran terbarunya akan membawanya selangkah lebih dekat ke mimpi itu.

Van Dijk biasanya memimpin tim dengan absennya Henderson dan Milner dan telah menjadi kapten tim sepanjang pra musim tahun ini.

Ini adalah perombakan kepemimpinan terbesar di klub baru-baru ini, di mana ban kapten hanya berpindah tangan dua kali dalam 20 tahun terakhir hingga saat ini.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/momen-jurgen-klopp-menunjuk-trent-alexander-arnold-sebagai-wakil-kapten
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini