Momen Ini Buat Jurgen Klopp Ingin Bicara Dengan Tim Medis Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 22:12 WIB
Momen Ini Buat Jurgen Klopp Ingin Bicara Dengan Tim Medis Liverpool

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kemenangan Liverpool di Piala Carabao atas Chelsea pada hari Minggu (25/02) adalah momen kegembiraan bagi para penggemar dan pemain, tetapi di tengah perayaan gol, manajer Jurgen Klopp menyadari satu hal bahwa ia harus berbicara dengan tim medisnya.

Gol penentu di perpanjangan waktu dari Virgil van Dijk mengirimkan gelombang euforia ke seluruh skuat Liverpool, memicu selebrasi kegembiraan dan ketidakpercayaan, baik di lapangan maupun di tribun penonton di Wembley.

Namun, satu hal yang menarik perhatian Jurgen Klopp adalah tindakan beberapa pemain yang absen, yang tidak bisa menahan diri untuk tidak ikut merayakannya.

Saat peluit panjang berbunyi, gelandang Curtis Jones terlihat tertatih-tatih menuruni tangga dan didorong oleh Darwin Nunez serta Dominik Szoboszlai, yang berlari ke lapangan setelah melewati penghalang dan e-board iklan.

Pemain asal Uruguay ini tentu saja tidak luput dari perhatian dan terlihat melompat dalam selebrasi gol Van Dijk, dengan latar belakang bos Chelsea yang tampak putus asa, Mauricio Pochettino.

Szoboszlai, sementara itu, melontarkan komentarnya pada Klopp, yang jelas-jelas terhibur dengan situasi tersebut dalam konferensi pers pasca pertandingan.

"Oke, Darwin dan Dom jelas sedang tidak fit, makanya mereka tidak bermain," ujarnya. "Tapi selebrasinya tampak 100 persen, izinkan saya mengatakannya seperti itu. Saya harus membicarakannya dengan tim medis!"

Szoboszlai dan Nunez, meski terlihat sangat ingin kembali ke lapangan, harus absen di final Piala Carabao karena masalah cedera yang sedang berlangsung.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/momen-ini-buat-jurgen-klopp-ingin-bicara-dengan-tim-medis-liverpool
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini