Moise Kean Serap Banyak Ilmu dari Ancelotti

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Jan 2020, 09:44 WIB
Moise Kean Serap Banyak Ilmu dari Ancelotti

Carlo Ancelotti memberi instruksi kepada Moise Kean / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Moise Kean melontarkan sanjungan kepada manajer anyar Everton, Carlo Ancelotti, yang sudah membantu mengembalikan kariernya di Goodison Park. Menurut Kean, Don Carlo telah mengajarkan banyak ilmu baru yang bisa ia pelajari.

Sebelum kedatangan Ancelotti, Kean kesulitan untuk menembus tim utama Everton. Namun sejak Don Carlo mengambil tampuk kepelatihan dari manajer Marco Silva, ia selalu dimainkan oleh manajer asal Italia tersebut di setiap laga.

"Dia adalah pelatih yang sangat sangat bagus," ujar Kean kepada evertontv.

"Saya mampu menyerap banyak ilmu darinya. Kami kini bermain dengan baik dan cukup nyaman dalam menguasai bola."

"Ancelotti hanya meminta saya untuk merasa nyaman dengan apa yang saya kerjakan saat ini serta bersikap profesional. Kami berdua saling berbicara soal tim dan juga posisi di mana saya bisa dimainkan."

"Menjadi starter (melawan Newcastle) cukup menyenangkan. Saya siap tampil di setiap pertandingan untuk membuktikan kepada pelatih kenapa saya pantas berada di sini."

Kepercayaan yang didapatkan Kean dari Ancelotti sangat berbanding terbalik saat Everton masih ditangani oleh manajer interim yakni Duncan Ferguson.

Bersama Ferguson, Kean bahkan sempat hanya bermain selama 19 menit saja kala The Toffees bermain imbang 1-1 melawan Manchester United pertengahan Desember silam.

"Saya terus menegakkan kepala dan bekerja dengan keras. Ketika saya berada di lapangan, saya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik," tutup striker yang bulan depan berusia 20 tahun ini.

Artikel Tag: Moise Kean, Everton, Carlo Ancelotti, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moise-kean-serap-banyak-ilmu-dari-ancelotti
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini