Moise Kean Dwigol, Juventus Bantai Lazio 3-0 dan Naik ke Peringkat Ketiga

Penulis: Rei Darius
Senin 14 Nov 2022, 04:53 WIB
Moise Kean

Moise Kean merayakan gol Juventus ke gawang Lazio (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus sukses membantai Lazio dengan skor 3-0 di Allianz Stadium dalam laga lanjutan Serie A, Senin (14/11) dini hari WIB, berkat catatan dwigol oleh Moise Kean.

Ini merupakan kemenangan keenam secara beruntun yang diraih oleh Bianconeri di Serie A, dan kini mereka naik ke peringkat ketiga di klasemen sementara dengan raihan 31 poin, terpaut dua poin dari AC Milan yang ada di peringkat kedua.

Setelah mengawali musim dengan kesulitan, Juventus akhirnya menemukan tajinya kembali namun mereka perlu menunggu hingga menjelang jeda turun minum untuk membuka skor pada pertandingan ini.

Adrien Rabiot merebut bola dari Sergej Milinkovic-Savic di lini tengah dan mengirim umpan ke kotak penalti. Moise Kean masuk di antara kerumunan bek Lazio dan sukses menyontek bola yang tak mampu dihentikan oleh kiper lawan, Ivan Provedel.

Sang striker timnas Italia kembali mencatatkan namanya di papan skor sembilan menit setelah jeda turun minum. Kali ini, sebuah tembakan dari Filip Kostic mampu ditepis oleh Provedel, namun Kean berada di tempat yang tepat untuk memaksimalkan bola muntah dan menggandakan keunggulan tuan rumah.

Pelatih Massimiliano Allegri kemudian menurunkan Federico Chiesa dari bangku cadangan, dan sang penyerang timnas Italia sukses memberikan assist ciamik kepada Arkadiusz Milik yang berdiri tak terjaga pada menit ke-89 untuk menggaransi kemenangan 3-0 untuk Juve.

Juventus 3-0 Lazio -- (Moise Kean 43', 54', Arkadiusz Milik 89')

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus, Lazio, Serie A, Arkadiusz Milik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moise-kean-dwigol-juventus-bantai-lazio-3-0-dan-naik-ke-peringkat-ketiga
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini