Moise Kean Dipanggil Timnas Italia untuk Gantikan Ciro Immobile

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Okt 2021, 18:15 WIB
Moise Kean dipanggil untuk menggantikan Ciro Immobile di timnas Italia.

Moise Kean ambil alih tempat Ciro Immobile di timnas Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengonfirmasi bahwa Moise Kean akan mengambil tempat Ciro Immobile di timnas Italia, yang akan menghadapi Spanyol di semifinal UEFA Nations League pada jeda internasional bulan Oktober ini.

Sang kapten Lazio harus menepi selama beberapa waktu karena mengalami cedera paha pada saat mengantarkan Biancocelesti mengalahkan Spartak Moskow dengan skor 2-0 di Liga Europa.

Cedera itu kemudian membuatnya absen pada saat Lazio dihancurkan oleh Bologna dengan skor 0-3, dan kini telah dipastikan bahwa Immobile tidak akan tersedia untuk jeda internasional bulan ini.

Roberto Mancini hanya memiliki tempat yang terbatas, sebanyak 23 pemain saja, untuk melakoni dua laga di UEFA Nations League bulan ini, dan FIGC kini telah mengumumkan bahwa Moise Kean akan mengambil alih tempat Ciro Immobile.

Sang striker berusia 21 tahun telah mengukir empat gol dari 10 penampilan bersama Gli Azzurri, dengan dua gol teranyar baru saja tercipta pada bulan September lalu, ketika sang juara Eropa mengalahkan Lithuania 5-0 di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pemain Juventus ini diperkirakan tidak akan menjadi satu-satunya pemain yang akan dipanggil untuk menggantikan pemain cedera dalam skuat Mancini, dengan kabar yang beredar menyebutkan bahwa gelandang AC Milan, Sandro Tonali, akan menggantikan Matteo Pessina dari Atalanta yang mengalami cedera. Namun belum ada pengumuman resmi soal itu.

Timnas Italia akan menghadapi Spanyol di Stadio San Siro pada hari Kamis (7/10) dini hari WIB untuk laga semifinal UNL, dengan laga final atau perebutan tempat ketiga kemudian akan digelar kontra Prancis atau Belgia.

Artikel Tag: Moise Kean, Ciro Immobile, Timnas Italia, UEFA Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moise-kean-dipanggil-timnas-italia-untuk-gantikan-ciro-immobile
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini