Moise Kean Alami Cedera Minor, Terancam Absen Kontra Belgia

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Okt 2021, 19:30 WIB
Moise Kean bisa dipulangkan secara prematur ke Juventus.

Moise Kean terancam absen kontra Belgia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker timnas Italia, Moise Kean, bisa jadi akan dikembalikan ke Juventus lebih awal, setelah mengalami cedera leher minor, dan terancam absen untuk laga perebutan tempat ketiga di UEFA Nations League kontra Belgia.

La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere dello Sport mewartakan bahwa Kean mengalami masalah minor ketika tampil sebagai pengganti di laga semifinal Kontra Spanyol, Rabu (6/10) lalu.

Sang penyerang berusia 21 tahun dikabarkan mengenakan penyangga leher dan menjadi satu-satunya pemain yang tidak ikut berlatih bersama tim asuhan Roberto Mancini pada hari Kamis (7/10) kemarin.

Klaim dari media-media Italia ini memastikan ketidaksediaan Moise Kean untuk pertandingan perebutan tempat ketiga di UEFA Nations League, yang akan digelar di Allianz Stadium, Turin.

Oleh karena itu, striker Sassuolo, Giacomo Raspadori, diperkirakan akan menjadi starter ketika Azzurri melakoni laga kontra Belgia pada hari Minggu (10/10) mendatang.

Kendati demikian, Gazzetta menambahkan bahwa Kean mungkin bisa mendapat kesempatan bermain di akhir pekan ini, bergantung kepada pemeriksaannya yang akan dimulai pada hari Jumat ini.

Eks pemain Everton ini masuk pada babak kedua pada pertandingan semifinal yang digelar di San Siro pada pertengahan pekan, ketika Spanyol sudah unggul dua gol lewat dwigol Ferran Torres dan Azzurri hanya bermain dengan 10 orang akibat kartu merah Leonardo Bonucci.

Italia berhasil mempertipis ketertinggalan dengan mencetak gol melalui Lorenzo Pellegrini, berkat kerja keras Federico Chiesa yang menginisiasi serangan balik sendirian, hanya ditemani oleh sang gelandang AS Roma di depan.

Artikel Tag: Moise Kean, Italia, Belgia, UEFA Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moise-kean-alami-cedera-minor-terancam-absen-kontra-belgia
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini