Moise Kean akan Gabung Everton pada Akhir Pekan ini

Penulis: Rei Darius
Sabtu 03 Agu 2019, 11:15 WIB
Moise Kean akan Gabung Everton pada Akhir Pekan ini

Moise Kean akan mendarat di Inggris hari ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang belia Juventus, Moise Kean, kabarnya akan terbang ke Inggris pada hari Sabtu (3/8) pagi ini waktu setempat untuk menyelesaikan transfernya ke Everton, yang dikabarkan akan bernilai 30 juta euro plus bonus.

Kean tadinya diperkirakan untuk terbang ke Inggris pada hari Jumat malam kemarin waktu setempat dan menginap di hotel sebelum melalui tes medis, namun Sky Sport Italia mengabarkan bahwa dia baru akan terbang ke Liverpool pada hari Sabtu pagi dan melakukan tes medis pada hari yang sama.

Dia kemudian akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, dengan upah 3 juta euro per tahun plus bonus yang berkaitan dengan performanya. Sedangkan Juventus diklaim akan mengantongi mahar sebesar 30 juta euro di muka, dengan potensi bonus sebesar 10 juta euro bergantung pada berbagai kondisi.

Il Bianconeri diketahui tidak akan memiliki hak untuk membelinya kembali, namun mereka akan memiliki hak untuk menyamai tawaran apapun di masa depan jika The Toffees memutuskan untuk menjual Kean.

Sang pemain tim nasional Italia berusia 19 tahun ini merupakan produk akademi Juventus dan sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, sehingga harus dijual pada musim panas ini.

Setelah menyarangkan dua gol dari tiga penampilan di timnas senior dan dengan menyongsongnya Piala Eropa 2020, maka prioritasnya pada saat ini adalah untuk bermain secara reguler, yang tidak mungkin didapatkannya di Juventus.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moise-kean-akan-gabung-everton-pada-akhir-pekan-ini
2057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini