Mohon Maaf PSG, Frenkie de Jong Masih Betah di Barcelona

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 06:30 WIB
Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: Eric Alonso)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain harus siap-siap patah hati karena gelandang incaran mereka, Frenkie de Jong, dikabarkan masih betah membela klubnya saat ini, Barcelona.

Paris Saint-Germain dikabarkan tengah mengincar gelandang milik Barcelona, Frenkie de Jong. Meskipun begitu, tampaknya mengincar pemain asal Belanda tersebut bukanlah langkah yang tepat karena ia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Camp Nou.

Menurut kabar terbaru dari SPORT, PSG telah menyatakan ketertarikannya untuk mendapatkan de Jong, dengan indikasi yang menunjukkan bahwa mereka siap untuk menawarkan biaya transfer senilai €60 juta untuk mengamankan jasanya.

Meskipun ada ketertarikan dari klub lain, pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan tetap berpegang teguh pada keputusannya di musim panas lalu - dia bertekad untuk bertahan, apa pun yang terjadi.

Todo Fichajes mengabarkan bahwa de Jong hanya ingin menunjukkan bakatnya dan melihat peran apa yang akan ia dapatkan di bawah arahan pelatih baru di musim depan.

Pelatih saat ini, Xavi Hernandez, akan pergi di akhir musim. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika mantan pemain Ajax tersebut ingin mencoba peruntungannya di bawah arahan pengganti pelatih asal Spanyol tersebut.

Selain itu, laporan tersebut mengungkapkan bahwa Barca menghadapi dilema. Jika de Jong tidak jadi pergi, mereka tidak akan memiliki dana yang direncanakan pada awalnya untuk diinvestasikan kembali di pasar. Situasi ini memaksa mereka untuk mengeksplorasi pintu keluar alternatif untuk pemain yang awalnya diharapkan untuk bertahan.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohon-maaf-psg-frenkie-de-jong-masih-betah-di-barcelona
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini