Mohon Maaf, Napoli Tak Tertartik Datangkan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jul 2022, 09:46 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkan timnya dengan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Giuntoli memastikan bahwa Il Partenopei sama sekali tak tertarik mendatangkan bintang asal Portugal tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya mega bintang asal Portugal itu diwartakan memiliki keinginan untuk meninggalkan MU usai mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Bahkan dari beberapa laporan sejumlah media di Inggris mewartakan bahwa sang agen, Jorge Mendes, sudah menawarkan Ronaldo kepada sejumlah klub seperti Bayern Munich, Chelsea, Inter Milan hingga AS Roma. Bahkan belakangan muncul nama Napoli sebagai salah satu klub peminat.Kabar itu mencuat usai tim arahan Luciano Spalletti tersebut berhasil memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan dengan finis di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A musim 2021/22.

Menanggapi kabar tersebut, Cristiano Giuntoli justru memberikan bantahannya. Giuntoli memastikan bahwa Il Partenopei sama sekali tak tertarik untuk mendatangkan Ronaldo pada musim panas tahun ini.

"Kami tidak tertarik untuk mengontrak Cristiano Ronaldo," ujar Giuntoli seperti dilansir dari Tribal Football.

Sama halnya dengan Napoli, Inter dan Roma juga diwartakan tak berminat mendatangkan Ronaldo mengingat gaji sang pemain yang terbilang sangat tinggi. Kedua klub justru tengah mengupayakan transfer eks striker Juventus, Paulo Dybala.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Napoli, Cristiano Giuntoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohon-maaf-napoli-tak-tertartik-datangkan-cristiano-ronaldo
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini