Mohon Maaf Liverpool, Xabi Alonso Fokus ke Leverkusen Dulu

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 03:05 WIB
Xabi Alonso.

Xabi Alonso. (Foto: Alexander Hassenstein)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Fabrizio Romano membahas laporan terbaru tentang Liverpool yang telah melakukan pembicaraan positif untuk merekrut manajer Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, untuk mengambil alih posisi Jurgen Klopp di musim depan.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom terbarunya di Daily Briefing, Fabrizio Romano menjelaskan bahwa meskipun wajar jika rumor seperti ini beredar, tampaknya masih ada beberapa langkah penting lain yang bisa kita harapkan sebelum segala sesuatunya benar-benar mulai berkembang dengan Xabi Alonso.

Liverpool juga memiliki kandidat lain untuk dipertimbangkan, menurut sang jurnalis berita transfer, sementara ia juga menekankan bahwa Alonso sendiri saat ini hanya fokus 100% pada Bayer Leverkusen yang penampilannya sangat menjanjikan, yang dapat membawa mereka memenangkan gelar Bundesliga pertama dalam sejarah klub.

Juru taktik asal Spanyol itu telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Leverkusen dan dia pasti ingin memastikan tidak ada gangguan saat dia ingin membuat sejarah dengan klub, yang menikmati keunggulan delapan poin atas Bayern Munich di puncak klasemen Liga Jerman.

Membahas babak terbaru dari kisah Alonso ke Liverpool, Romano menjelaskan bahwa, meskipun ia menghormati apa yang didengar dan dilaporkan oleh orang lain, saat ini tidak ada informasi baru yang ia dapatkan.

"Kami mendengar cerita-cerita baru tentang Liverpool dan pembicaraan positif mengenai Xabi Alonso, dan sementara saya menghormati jurnalis lain dan sumber-sumber mereka, pemahaman saya adalah tidak ada hal baru yang bisa dilaporkan mengenai kisah ini," ujar Romano.

"Sejujurnya saya belum memiliki kabar terbaru tentang Alonso. Wajar jika kami memiliki banyak laporan, satu hari melaporkan tentang kedekatannya dengan Bayern, satu hari lagi dengan Liverpool, tetapi pemahaman saya adalah tidak ada yang diputuskan atau mendekati. Alonso 100% fokus untuk melakukan sesuatu yang bersejarah di Bayer Leverkusen, sementara itu Liverpool dan Bayern menginginkannya, tetapi kita harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi.

"Dan, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Alonso adalah kandidat utama untuk Liverpool, tapi bukan satu-satunya. Liverpool akan menunjuk direktur baru, dan kemudian manajer baru. Langkah itu akan sangat penting untuk memutuskan pelatih baru."

Artikel Tag: Xabi Alonso, Liverpool, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohon-maaf-liverpool-xabi-alonso-fokus-ke-leverkusen-dulu
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini