Mohammed Kudus Puji Kinerja David Moyes dan West Ham Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 05:46 WIB
Mohammed Kudus.

Mohammed Kudus. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, Mohammed Kudus, memberikan pujian bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh David Moyes dan timnya di sepanjang musim ini.

West Ham United mendapatkan hasil yang mengecewakan pada laga terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, the Hammers kalah dengan skor 3-1. Adapun tiga gol kemenangan City dicetak melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan dari Rodri. Sementara satu gol balasan the Hammers dicetak oleh Mohammed Kudus. Kemenangan ini sendiri lantas membuat City berhasil menjadi tim Inggris pertama yang mempertahankan trofi juara selama empat musim secara beruntun.

Laga ini sendiri menjadi momen terakhir bagi David Moyes sebagai manajer the Hammers yang belum lama ini mengonfirmasi kepergiannya dari London Stadium. Kudus lantas memberikan pujian bagi kinerja Moyes dan West Ham musim ini meski perjalanan mereka sempat diwarnai oleh performa yang naik turun.

"Pujian bagi manajer kami - ia telah melakukan pekerjaan yang fantastis musim ini," ujar Kudus seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ada pasang surut, namun saya memberikan pujian kepada rekan-rekan setim saya, semua orang berada di puncak musim ini, ada yang bermain lebih banyak dan lebih sedikit, bahkan para pemain yang berada di bangku cadangan, kami semua kompak."

"Ada banyak rasa hormat dan energi di antara semua orang, jadi saya memberikan respek kepada seluruh tim. Ini baru permulaan, dan saya siap untuk melangkah ke musim berikutnya."

Artikel Tag: Mohammed Kudus, West Ham United, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohammed-kudus-puji-kinerja-david-moyes-dan-west-ham-musim-ini
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini