Mohamed Salah Terus Pecahkan Rekor, Jordan Henderson Beri Pujian

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Mei 2023, 20:55 WIB
Mohamed Salah Terus Pecahkan Rekor, Jordan Henderson Beri Pujian

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson memuji keunggulan tanpa henti Mohamed Salah jelang pertemuan Liverpool dengan Fulham, pada Rabu malam ini (03/05).

Salah mencetak gol ke-184 pada penampilannya yang ke-300 untuk klub dengan mengeksekusi penalti saat The Reds secara dramatis mengalahkan Tottenham Hotspur 4-3 di Anfield pada hari Minggu (30/04).

Dalam catatannya untuk program pertandingan resmi malam ini, Jordan Henderson menulis: “Ketika seorang pemain tampil di level yang sangat tinggi secara reguler, hal-hal yang mereka lakukan kadang-kadang dapat dianggap remeh seolah-olah itu adalah hal biasa atau tidak ada yang membuat Anda bersemangat.

“Saya mengatakan ini karena Mohamed Salah mendekati rekor 30 gol untuk musim keempat dari enam musim yang dia jalani bersama Liverpool, rekor luar biasa yang layak mendapat pujian khusus.

“Melihat dia berkembang seperti yang telah dia lakukan merupakan suatu keistimewaan dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia telah menjadi salah satu pencetak gol yang paling ditakuti di dunia sepak bola."

Pemain nomor 11 itu, sekarang duduk di posisi keenam dalam daftar pencetak gol terbanyak Liverpool sepanjang masa dan hanya terpaut dua gol lagi untuk mencatatkan 30 gol musim ini.

“Saya tahu (tentang potensi rekor), terutama karena Mo tidak suka memberi tahu orang-orang tentang rekornya, bahwa dia hanya terpaut satu gol untuk naik ke posisi kelima dalam daftar pencetak gol liga sepanjang masa Liverpool FC," tambah Henderson.

“Statistik seperti ini sangat mengesankan, tetapi terlebih lagi jika Anda mempertimbangkan bahwa Mo baru datang ke sini pada tahun 2017. Dia menempatkan dirinya dalam daftar pencetak gol terhebat dalam sejarah klub, ini menjadi pencapaian luar biasa dalam jangka waktu apa pun, melakukannya dalam waktu kurang dari enam tahun, menempatkannya pada level yang berbeda."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-terus-pecahkan-rekor-jordan-henderson-beri-pujian
11649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini