Mohamed Salah Telah Membakar Motivasi Fede Valverde

Penulis: Senja Hanan
Senin 23 Mei 2022, 20:23 WIB
Mohamed Salah Telah Membakar Motivasi Fede Valverde

Gelandang Real Madrid, Fede Valverde. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions:  Fede Valverde membahas mengenai komentar Mohamed Salah jelang final Liga Champions. Gelandang Real Madrid itu mengaku motivasinya semakin berlipat karena komentarnya Salah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Salah mengatakan lebih memilih bertemu dengan Real Madrid ketimbang Manchester City.

“Saya ingin bermain dengan Madrid, saya harus jujur. City adalah tim yang sangat tangguh, kami bermain melawan mereka beberapa kali musim ini, tetapi saya pikir jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya ingin bermain melawan mereka. Saya lebih memilih Madrid,” kata Mohamed Salah kepada BT Sport pada 3 Mei

“Karena kami kalah di final melawan mereka, saya ingin bermain melawan mereka, dan semoga menang melawan mereka.

Dalam wawancara dengan sebuah majalah, Valverde mengatakan akan menggunakan komentar Salah untuk membakar motivasinya.

“Jelas itu adalah kata-kata yang bisa diambil semua orang sesuka mereka. Saya akan jadi lawannya dan itu seperti tidak menghormati lencana Real Madrid dan para pemain. Satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah memberikan yang terbaik, mencoba menunjukkan mengapa kami berada di final dan berharap kami bisa memberikan trofi lain untuknya. para penggemar dan kepada Real Madrid,” katanya.

Madrid telah menikmati kampanye Liga Champions rollercoaster musim ini. Untuk lolos ke final, tim besutan Carlo Ancelottu itu harus menang comeback melawan Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester City di babak sistem gugur.

"Hal pertama yang harus dilakukan adalah berterima kasih kepada para penggemar, karena ketika permainan tampak hilang, ketika Anda tidak dapat menemukan ruang, tim tidak merasa baik, para penggemar selalu ada untuk mendukung kami. Itu memberi kami nilai tambah, energi yang tidak bisa Anda jelaskan. Permainan belum berakhir sampai wasit mengatakannya,” ujarnya.

"Yang terbesar adalah melawan City. Sangat sulit untuk lolos lagi ketika Anda kalah di menit ke-89, Anda berkedip dan Anda menang. Itu adalah hal-hal yang tidak sering terjadi dalam hidup."

Artikel Tag: Real Madrid, Fede Valverde, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-telah-membakar-motivasi-fede-valverde
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini