Mohamed Salah Tegaskan Liverpool Belum Menangkan Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jan 2020, 15:49 WIB
Mohamed Salah Tegaskan Liverpool Belum Menangkan Liga Premier

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah menegaskan Liverpool tidak dapat berpikir bahwa mereka telah memenangkan Liga Premier pada bulan Januari, setelah The Reds memperpanjang keunggulan mereka di puncak dengan kemenangan mereka atas Manchester United.

Pemain asal Mesir itu menggandakan keunggulan tuan rumah di detik-detik akhir kemenangan 2-0 setelah gol sundulan di babak pertama dari Virgil van Dijk, untuk memperkuat keunggulan mereka atas rival mereka Manchester City menjadi 16 poin.

Kemenangan melawan Setan Merah sekarang membuat tim Jurgen Klopp telah mengalahkan setiap lawan di kompetisi papan atas Inggris setidaknya sekali musim ini, untuk memposisikan diri sebagai juara terpilih dengan empat bulan lagi musim tersisa.

Namun, Salah mengatakan bahwa klub harus tetap memperhatikan tugas yang dihadapi meskipun ada situasi yang menguntungkan mereka dan mereka tidak boleh berpuas diri.

"Saya pikir kami hanya perlu menjaga fokus kami pada setiap pertandingan," katanya kepada Sky Sports setelah pertandingan.

"Kami tidak harus berpikir bahwa sekarang kami telah memenangkan Liga Premier atau apa pun itu.

"Kami hanya perlu menjalani pertandingan demi pertandingan. Saya pikir itulah satu-satunya cara kami bisa memenangkan Liga Premier. Kami berjuang musim lalu pada saat yang sama sehingga kami harus tetap tenang dan fokus pada setiap pertandingan."

Kapten Jordan Henderson setuju, menambahkan: "Ada banyak pertandingan yang tersisa. Kami menjalani pertandingan demi pertandingan untuk waktu yang lama hingga sekarang dan itu menempatkan kami pada posisi yang baik sehingga tidak perlu ada perubahan."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Mohamed Salah

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini